Sukses

Lifestyle

Dominique Nadine, Luncurkan Lini Baru Berupa Koleksi Sederhana & Praktis

Desainer muda yang kini prestasinya sedang diperhitungkan dalam dunia mode tanah air ialah Dominique Nadine. Ia terus menampilkan rancangan karyanya yang modern dan kekinian. Kali ini, wanita bertubuh mungil ini memberikan rancangan dan koleksi ready to wear.

Dan koleksi tersebut merupakan lini terbaru dengan skala yang lebih sederhana dan praktis serta dapat dengan mudah dimiliki berdasarkan permintaan. Sehingga, koleksi ini dapat dipakai dalam berbagai acara formal maupun semi formal.

Dominique dan beberapa koleksi busananya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tema pada rancangannya kali ini adalah Purity. Purity adalah koleksi dengan sentuhan warna-warna serba putih bersih yang anggun dan feminim. Di balik itu semua, Dominique Nadine memberikan sentuhan aksen yang menimbulkan ketenangan, kemurnian dan kesegaran pada koleksinya kali ini.

"Koleksi kali ini terinspirasi dari salah satu produk air mineral yang sebening dan sejernih air minum. Menggunakan bahan-bahan yang jatuh di badan, koleksi ini akan mengikuti indahnya lekuk tubuh," kata Dominique Nadine dalam jumpa pers di Lamoda Plaza Indonesia Jakarta Pusat Rabu 27 Mei 2015.

Dominique mengaku koleksinya ini dibuat sesuai permintaan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahan yang jatuh itu seperti satin, sifon yang nyaman dan mudah dipakai untuk dipadukan dengan material renda serta brokat yang elegan. Sehingga, koleksi ini dapat menambah unsur alamiah rancangan dan membuatnya terlihat natural untuk para pemakainya tanpa berlebihan.

"Saya juga memusatkan perhatian pada baju finale bermodelkan gaun panjang cape yang khusus dibuat menggunakan percikan lukisan air atau water paintinf pada gaun cantik berwarna putih yang panjang," jelasnya.

Dominique Nadien, saat menceritakan koleksinya kepada pers | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selain itu, Nadine juga menambahkan unsur warna metalik, goldish serta tembaga yang didasari dengan mengikuti perkembangan dan tren masa kini yang sangat marak dengan konsep Princess and Fairy Tale. Ia juga mengaplikasikan koleksinya dengan penggunaan payet dan kristal premium berelemen swarovski serta beraneka jenis warna 3D customized embroidery serta renda khusus diimport dari beberapa negara. Ini semua untuk melengkapi keunikan rancangannya.

Dominique dan koleksinya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Perlu Anda ketahui, Dominique Nadine mengeluarkan koleksi dari lini busana dewasa dan lini busana anak-anak. Koleksinya ini sendiri dikreasikan berdasarkan permintaan dan pengukuran secara apik serta spesifik (couture), antara lain cocktail dress, evening gown dan bridal concepts design.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading