Sukses

Lifestyle

Ayo Menikah dan Menangkan 1 Unit Mobil Dalam 'The Ultimate Wedding Expo 2015' Atria Hotel Malang

Hampir setiap orang, terutama kaum hawa, menginginkan pesta pernikahan yang mengesankan. Segala persiapan yang matang dilakukan untuk membuat perayaan yang tak terlupakan. Dalam mewujudkan pernikahan impian Anda, Atria Hotel memberikan banyak sekali penawaran menarik. Apa saja kira-kira? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Atria Hotel Malang memberi penawaran khusus bagi Anda yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan di tahun ini. Dengan tagline “Before You Say I Do, Come and See What We Can Do For You”, Atria Hotel Malang siap mengakomodasi seluruh keperluan mempelai dengan berbagai macam pilihan.

foto: copyright Vemale.com

Acara yang diselenggarakan oleh Atria Hotel Malang berupa pameran pernikahan yang bertema “The Ultimate Wedding Expo 2015” dan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 19 April 2015 di Grand Paramount Ballroom. Dalam acara ini, Atria Hotel Malang telah menyiapkan cashback sebesar Rp 5.000.000 bagi Anda yang melakukan transaksi saat Wedding Expo berlangsung. Selain itu, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Etios yang akan diundi pada akhir tahun jika mengambil paket pernikahan di Atria Hotel.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Gracia Event Organizer dan dimeriahkan oleh beberapa vendor besar di Kota Malang yaitu Gester, Tinara, Vennys Bridal, Kokha Butik dan masih banyak lagi. Dalam acara ini juga hadir Sandra Dewi selaku Corporate Communication Director dari PT Paramount Enterprise yang merupakan Owning Company dari Atria Hotel.

foto: copyright Vemale.com

Hotel yang telah beroperasi sejak tahun 2013 ini telah sukses dalam beberapa kali menghandle event wedding party di Grand Paramount Ballroom. Beberapa jenis paket wedding yang ditawarkan adalah Wedding Buffet package yang bernama “Jasmine Package” dan “Chinese Set Menu Package" dengan masing-masing nama yaitu Aster Package, Rose Package, Orchid Package, dan Tulip Package.

Penawaran menarik yang disediakan oleh Atria Hotel Malang adalah diskon hingga 20% pada perayaan wedding yang dilangsungkan di hari kerja (Weekday) di Atria Hotel Malang. Promosi ini berlaku mulai Januari hingga Desember 2015. Bagaimana, berminat melangsungkan momen bahagia Anda di Atria Hotel Malang?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading