Sukses

Lifestyle

Rayakan Tahun Baru Imlek Dengan Peranakan Prosperity Di Mall Taman Anggrek

Menyambut Tahun Baru Imlek 2566, hampir semua mall yang ada di Jakarta merangkai berbagai acara istimewa bagi pengunjung. Salah satunya adalah Mall Taman Anggrek. Dengan mengusung tema Peranakan Prosperity, perayaan imlek tahun ini tentu bakal berbeda dan lebih berkesan.

Sederetan aksi panggung seperti atraksi barongsai tonggak yang lincah, musik keroncong peranakan spesial dari Klantink, kolaborasi kecapi dan gu zheng serta alunan merdu gambang kromong peranakan, dipastikan siap menghibur para pengunjung selama 13 Februari – 1 Maret 2015.

Pernik imlek sudah menghiasi Mall Taman Anggrek untuk menyambut tahun baru Cina | Photo: Copyright Doc vemale.com

“Melalui tema Peranakan Prosperity Mall Taman Anggrek yang bekerja sama dengan Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia atau Aspertina, tema yang lebih ditonjolkan adalah budaya peranakan. "Budaya peranakan merupakan hasil asimilasi budaya Indonesia dan Tionghoa,” kata Elvira Indriasari selaku Advertising and Promotion Manager saat jumpa pers di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat Jumat 13 Februari 2015.

Rayakan imlek lebih seru di Mall Taman Anggrek | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Kedua budaya ini sejatinya memiliki ciri khas tersendiri, sehingga perpaduannya menciptakan sebuah seni budaya yang elok dan artistik. Untuk menciptakan visualisasi yang apik, di dalam permainan kita menggunakan warna merah menyala khas Imlek dan warna-warna pastel yang mencirikan budaya peranakan. Dekorasi pada center atrium sendiri dipercantik dengan rangkaian bunga peony yang manis dan motif arsitektur Cina." Lanjut Elvira.

Keindahan dua budaya yang berpadu dalam budaya peranakan juga dapat dinikmati melalui sederet kesenian khas peranakan. Tak hanya itu saja, para pecinta musik tradisional peranakan juga dimanjakan dengan alunan merdu lagu Dayung Sampan. Selain itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan beragam atraksi barongsai dan lion.

Akan ada banyak acara untuk memeriahkan imlek di Mall Taman Anggrek | Photo: Copyright Doc vemale.com

“Dan bila Anda ingin mengetahui peruntungan dan rekomendasi mencapai kesuksesan di tahun Kambing Kayu tahun 2015 ini, di sini kita menyediakan jasa fortune teller bagi para pengunjung,” tutupnya.

Yuk rayakan momen Imlek bersama keluarga Anda dengan meriah dan menyaksikan rangkaian acara istimewa di Mall Taman Anggrek. Jangan lupa ajak saudara dan keluarga besar agar perayaan imlek lebih seru. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading