Sukses

Lifestyle

Baywalk Mall Suguhkan Acara Menarik Sambut Imlek

 

Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2015, sudah terasa suasananya di pusat perbelanjaan di Jakarta. Baywalk Mall The First Iconic Seaview Shopiing Mall in Jakarta menyajikan dekorasi dan atraksi menarik yang bernuansa Imlek.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru China,  Baywalk Mall mengangkat tema "Exquisite Lunar Fest 2015”.  Beragam acara telah disiapkan dan akan digelar mulai tanggal 31 Januari hingga 1 Maret 2015 mendatang.

“Perayaan Imlek akan selalu meriah setiap tahunnya. Sebagai pusat belanja yang berada di kawasan Jakarta Utara, Baywalk Mall menyambut perayaan Imlek ini dengan menghadirkan berbagai acara yang menarik,” kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer Baywalk Mall di Jakarta.

Ellen Hidayat menjelaskan pernak-pernik yang didominasi warna merah, aktraksi khas Imlek, penampilan artis ibu kota, hingga Chinese Acrobatic hadir untuk memeriahkan suasana Imlek di Baywalk Mall.

Rangkaian Exquisite Lunar Fest 2015 dibuka dengan Chinese Costume Competition dan penampilan atraksi Barongsai Meja. “Terasa kurang lengkap, jika perayaan Imlek tanpa kemunculan barongsai. Pengunjung mall akan dihibur oleh penampilan Barongsai Meja, Barongsai Tonggak serta Barongsai Keliling dan Dewa Uang,” jelas Ellen Hidayat.

Ellen Hidayat menambahkan, sebagai puncak acara Exquisite Lunar Fest , akan ada pertunjukan Celebration of Light Fireworks Show by The Sea tanggal 7 dan 21 Februari 2015 pada pukul 19:30, special performance dari Putri Ayu pada tanggal 19 Februari dan Helena Idol pada tanggal 1 Maret 2015 juga ikut memeriahkan suasana perayaan Tahun Baru China di Baywalk Mall.

Beragam acara menyambut Imlek, yang disajikan di Baywalk Mall | foto: copyright baywalk mall

"Rangkaian event kali ini diharapkan dapat menjadikan Baywalk Mall sebagai destinasi wisata sekaligus belanja bagi para pengunjung setianya, sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Baywalk Mall berkisar antara 30 sampai 40 persen dibanding hari biasa,” tambah Ellen Hidayat.

Sementara itu, masih dalam rangkaian acara Exquisite Lunar Fest 2015, Baywalk Mall menghadirkan Chinese Acrobatic yang akan mempertontonkan atraksi spektakuler yaitu Slack Wire Act, Hula Hoop dan Ladder Balance mulai tanggal 13 Februari hingga 22 Februari 2015.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga menyuguhkan serangkaian program promosi diantaranya Late Nite Sale dengan diskon hingga 70 persen dari berbagai tenant pada tanggal 7 dan 8 Februari 2015.

“Selama dua hari tersebut, dalam program Late Nite Cashback, pengunjung akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 150.000 untuk setiap struk transaksi senilai Rp. 2.000.000,” terang Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall.

Selain itu, dengan belanja minimal Rp. 200.000 dalam program Lucky Dip, customer berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik berupa Ipad Mini, Samsung Galaxy, Samsung LED TV dan ratusan voucher belanja.

Masih dalam rangkaian perayaan Imlek, Baywalk Mall juga menghadirkan Atraksi Tarian 1000 Tangan, Liong, Shanghai Jazz, Guzheng Orchestra, Chinese Traditional Music, dan Lantern Painting Competition. “Kami ingin menghadirkan beragam acara meriah dan tak terlupakan bagi pengunjung setia Baywalk Mall saat perayaan Chinese New Year,” Franciska Renny.

Yuk Ladies, buruan datang ke Baywalk Mall, ada Late Night Sale lho, mulai hari ini 7 Februari 2015 hingga besok, 8 Februari 2015. 

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading