Sukses

Lifestyle

Rayakan Momen Hari Ibu Bersama NIVEA 'I Love You, Mom'

Memasuki bulan Desember nanti kita akan merayakan Hari Ibu. Ibu adalah sosok wanita yang luar biasa. Mereka sangat sabar, kuat, dan penuh kasih-sayang. Momen hari ibu akan menjadi saat yang tepat untuk mengekspresikan kasih sayang melalui ucapan cinta. Untuk itu NIVEA mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan rasa sayang mereka kepada ibu melalui gerakan NIVEA ”P.S. I Love You, Mom.“

Untuk memberikan apresiasi kepada para ibu yang luar biasa menjelang hari Ibu di bulan Desember, NIVEA brand perawatan kulit dari Beiersdorf hari ini mengkampanyekan P.S. I Love You, Mom. Sebuah gerakan yang mengajak setiap anak untuk kembali hangatkan hubungan dan berani mengungkapkan perasaan cinta secara verbal kepada sang Ibu. Hadir dalam acara Media Gathering NIVEA P.S. I Love You, Mom: Julie Estelle, Brand Ambassador NIVEA; Diana Riaya, Brand Manager NIVEA Female Face Care; Lola Amaria, Movie Director dan Roslina Verauli, Psikolog.

Press conference NIVEA I Love You, Mom | copyright vemale.com

“NIVEA telah menjadi bagian dari keseharian perempuan Indonesia, mendampingi para ibu menjaga dan merawat kulit keluarga secara turun temurun selama lebih dari 100 tahun. Ibulah yang mengajarkan pertama kali bagaimana seorang anak merawat dirinya sendiri termasuk merawat kesehatan kulitnya. NIVEA percaya bahwa ibu merupakan figur penting dalam keluarga dan ibu adalah sosok yang berhak menerima ungkapan kasih sayang, tak hanya melalui tindakan namun juga pengungkapan kata cinta,” jar Diana Riaya selaku Brand Manager NIVEA Face Care, PT Beiersdorf Indonesia.

Roslina Verauli M.Psi, psikolog yang mendalami psikologi anak dan keluarga, mendukung gerakan P.S. I Love You, Mom dengan mengungkapkan fakta bahwa ungkapan ekspresi kasih sayang memberikan efek bahagia bagi kedua belah pihak, baik pemberi maupun penerima dalam hubungan keluarga. Dari perspektif psikologi positif, perasaan dicintai dan kehangatan keluarga memberikan perasaan positif terhadap diri yang mendatangkan perasaan bahagia secara emosional.

Julie Estle, Brand Ambassador NIVE bersama sang ibu | copyright vemale.com

Tak ketinggalan, Julie Estelle, Brand Ambassador NIVEA yang sangat dekat sang ibu, mengungkapkan "Dari kecil, saya sudah dibiasakan oleh orangtua, terutama Papa untuk bilang ‘I Love You’ sebelum tidur atau sebelum pergi. Sayangnya saat ini jarak dan kesibukan menjadi penghalang terbesar yang membuat kami jarang bertemu. Sebagai gantinya, saya berusaha selalu menghubungi Mama meskipun hanya untuk sekedar berbagi cerita dan tidak lupa mengucap kata ‘I Love You’ di akhir telepon, walau ibu saya merupakan Ibu yang kurang ekspresif namun saya merasa tetap perlu untuk menunjukkan sayang saya ke beliau. Paling tidak dua momen penting yang rutin biasa saya ungkapkan ke Mama adalah Hari Ibu dan hari ulang tahun beliau. Terima kasih saya pada Mama yang selalu ada untuk saya.”

Sebagai wujud komitmen Beiersdorf yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, NIVEA menjadikan momen hari Ibu dengan menginisiasi satu gerakan P.S. I Love You, Mom. NIVEA berkolaborasi dengan Lola Amaria menghadirkan sebuah teaser film pendek yang berkisah mengenai hubungan cinta antara ibu dan anak. Hubungan yang kerap kali banyak diliputi rasa enggan, gengsi bahkan malu menyatakan kata cinta. Gerakan P.S. I Love You, Mom yang diadakan sejak 27 November sampai dengan 22 Desember 2014, juga mendorong setiap perempuan Indonesia yang ingin mengungkapkan rasa cinta kepada Ibu dengan memberikan fasilitas di www.NIVEA.co.id bagi setiap perempuan yang ingin membagi ceritanya dengan sang Ibu. Sebagai bentuk apresiasi, NIVEA akan memproduksi film pendek berdasarkan 2 kisah cerita terbaik. Sementara 15 kisah cerita terbaik lain akan dihadirkan dalam bentuk e-book yang bisa diunduh mulai tanggal 22 Desember 2014 di www.NIVEA.co.id.

Nah Ladies, jadikan momen berharga ini sebagai kesempatan untuk menghangatkan kembali hubungan Anda dan sang ibu. Yakinkan mereka bahwa kita mencintainya dengan berani mengucap kata ‘I Love You, Mom’.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading