Sukses

Lifestyle

Puteri Kalimantan Barat, Terpilih Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2014

Putri Pariwisata Indonesia 2014 kembali digelar oleh EL JHON Pageants. Para finalis mengikuti berbagai rangkaian penyelenggaraan yang dimulai dari tahapan masa karantina selama dua minggu, dari tanggal 8-21 November 2014 di Ibis Budget Pluit Jakarta Daan Mogot. Ada sebanyak 38 finalis dari 34 provinsi yang mengikuti ajang ini, yang usianya antara 18-24 tahun.

Para finalis telah mengikuti banyak kegiatan, di antaranya pembekalan dari Founder and Chairman EL JHON Pageants, pembekalan dari berbagai pakar yang ahli di bidangnya, Audiensi Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, pelatihan public speaking, beauty tips, sesi pemotretan, pemeriksaan kesehatan, kegiatan touring serta koreografi hingga talent show. Pada tahun 2014 ini para finalis akan memperebutkan gelar penghargaan utama yaitu Putri Pariwisata Indonesia.

Dengan mengusung tema Presenting Indonesia Eco Tourism, diharapkan para putri yang terpilih dapat menjadi bagian bangsa yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya dan menjadi pendorong pariwisata daerah dan nasional. Tepat hari Kamis tanggal 20 November 2014 di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia-Jakarta, pada malam penobatan Putri Pariwisata Indonesia, Syarifah Fajri Maulidiyah pun terpilih.

Dr. Johnnie Sugiarto dalam pemilihan Puteri Pariwisata 2014/ Copyright by Vemale.com

"Telah selesai di gelarnya acara malam final Putri Pariwisata Indonesia 2014, pemenangnya Syarifah Fajri dari Kalimantan Barat. Dan dalam waktu dekat ini Putri Pariwisata Indonesia akan mengikuti ajang di kancah internasional," kata Dr. Johnnie Sugiarto selaku Founder & Chairman EL JOHN Pageants di Sasana Kriya TMII Kamis 20 November 2014 lalu.

Kelima finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014 ini akan diberikan pembekalan secara umum mengenai pariwisata yang ada di Indonesia, dan mereka selama setahun ini akan keliling daerah-daerah.

Bersama Miss Sri Lanka/ copyright by Vemale.com

"Putri-putri yang menjabat satu tahun keliling Indonesia terutama ke daerah-daerah, itu merupakan program tingkat nasional dan mereka juga mempunyai misi untuk memperkenalkan Indonesia ke luar negeri," jelas Jhonnie.

Diharapkan dengan terpilihnya Putri Pariwisata Indonesia ini akan dapat mengerjakan tugasnya dengan baik yaitu membuat pariwisata dalam negeri ini dapat semakin dikenal di kancah internasional dan tetap terus dipromosikan.

Syarifah Fajri Maulidiyah bersama finalis lain/ copyright by Vemale.com

Semoga dengan terpilihnya Syarifah Fajri Maulidiyah dari Kalimantan Barat ini dapat memajukan pariwisata yang ada di Indonesia ya Ladies. Selamat ya buat Syarifah!



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading