Sukses

Lifestyle

Julia Jewelry & Dompet Dhuafa, Adakan Kerjasama Melalui Kegiatan Amal

Kegiatan sosial merupakan cara untuk membantu saudara-saudara yang kekurangan di negeri ini. Uluran tangan pun tetap terus dinantikan untuk datang dari kalangan mana pun dari setiap donatur oleh mereka yang membutuhkan.

Maka dari itu, Julia Jewelry ingin berbagi bersama Dompet Dhuafa dengan menggelar acara kerja sama yang diselenggarakan program 'Selamatkan Berlian Bangsaku'. Program ini berlangsung selama dua bulan dari tanggal 10 November sampai dengan 31 Desember 2014 nanti.

“Selamatkan Berlian Bangsaku adalah program donasi di mana Julia Jewelry akan mendonasikan 2,5 % dari keuntungan penjualan produk tertentu dari Julia Jewerly," kata Ani Yunita selaku Brand Retail Manager Julia Jewelry di Jakarta Senin 10 November 2014 kemarin.

Donasi yang telah terkumpul di akhir program tersebut akan disalurkan melalui program pendidikan Dompet Dhuafa sebagai pelaksana program, baik untuk siswa, mahasiswa, dan guru di seluruh Indonesia yang termasuk cakupan wilayah program divisi pendidikan Dompet Dhuafa.

“Tujuan Program Selamatkan Berlian Bangsaku adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat marginal Indonesia untuk mendapatkan pendidikan terbaik, melalui program yang telah digulirkan oleh divisi pendidikan Dompet Dhuafa,” jelas Ani.

Copyright by Julia Jewelry

Selain itu, melalui program ini juga untuk semakin mengedukasi masyarakat untuk menyumbangkan sebagian rezeki mereka dengan membeli produk Julia Jewerly yang sebagian keuntungannya akan disumbangkan kepada Dompet Dhuafa," lanjut Ani.

Marketing Komunikasi Divisi Pendidikan Dompet Dhuafa, Jahidin Zey mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Julia Jewerly untuk menyelenggarakan Program Selamatkan Berlian Bangsaku.

“Dompet Dhuafa sebagai lembaga nirlaba milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga) memiliki infrastruktur dan pengalaman untuk menyalurkan hasil donasi dari Program Selamatkan Berlian Bangsaku," tambah Jahidin.

Menurut Jahidin, program Pendidikan Dompet Dhuafa ikut ambil bagian dalam perjuangan mencerdaskan bangsa, mendirikan beberapa jejaring dengan beragam program pendidikan gratis serta beasiswa untuk siswa unggul tidak mampu, riset pendidikan, program peningkatan kualitas guru dan investasi SDM strategis. Kerjasama antara Julia jewelry dan Dompet Dhuafa merupakan bentuk tanggung jawab bersama akan pendidikan sebagai aset nasional yang berharga dan menjadi tolok ukur kemajuan sebuah bangsa.

Sejak tahun 2002, Julia Jewelry telah berkembang menjadi sebuah brand perhiasan terkemuka di Indonesia dengan outlet sebanyak 40 unit di 29 kota dengan menjual emas putih dan berlian asli modern. Semoga program amal yang dijalankan Julia Jewelry bersama Dompet Dhuafa tetap berjalan sehingga banyak anak-anak yang mendapatkan bantuan pendidikan sekolah dari Julia Jewelry ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading