Sukses

Lifestyle

Indahnya Menikah Gratis di Menara Peninsula Hotel

Setiap wanita pasti ingin memiliki momen pernikahan yang tak terlupakan. Menyelenggarakan momen spesial di tempat yang indah yang akan sulit untuk dilupakan. Mengabadikan momen indah bersama orang-orang yang disayanginya.

Oktober 2014 adalah kali kedua Menara Peninsula Hotel telah mengadakan In-house Wedding Expo. Acara ini diselenggarakan dengan partisipan vendor – vendor yang bagus di mana memberikan banyak pilihan bagi calon pengantin yang akan menikah. Di Cengkeh Ballroom – lantai lobi dengan tema the Enchanted Wedding pada Sabtu – Minggu, 11 & 12 Oktober 2014 mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

In-house Wedding Expo di Menara Peninsula Hotel | copyright vemale.com

Susunan acara pada expo ini diisi oleh entertainment wedding terbaik serta Fashion show dari Anggra Septa di hari Sabtu serta Yohanes Bridal pada hari minggu. Lalu disediakan test food pada jam 13.00 WIB dan 17.00 WIB, calon pengantin dapat mencipipi menu-menu yang khusus disediakan oleh tim F&B karena menu yang dikeluarkan adalah menu baru untuk Anda yang menikah di Cengkeh Ballroom.

Menara Peninsula telah menyiapkan hadiah utama FREE WEDDING senilai Rp 80 juta untuk pasangan pemenang yakni Ivan & Titin di mana acara pernikahan mereka akan diselenggarakan 26 Juli 2015 di Cengkeh Ballroom. Sedangkan bagi pasangan beruntung lainnya memenangkan spa couple, membership 3 bulan untuk gym, dan ada juga pemenang wedding ring.

Acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar atas bantuan dan support dari sponsor yang telah mewujudkan pernikahan impian. Di antaranya Yohanes Bridal, Anggra Septa Bridal, Ivory Bridal, Abelardo Tailor, William & Friends, Princess Ent., JewelerryAnda, Deluxe Decoration, Junno Entertainment, Moussax Photo-booth, Freesia, 2design decoration.

Tidak ketinggalan, support yang luar biasa atas kerja sama ekslusif dengan Bank BCA dan support exposure dari Koran Tempo, The Jakarta Globe newspaper, Lion Magazine, Wings Magazine, Panorama & Get Lost Magazine, Weddingku.com serta Bulanmadu.com.

Ladies, bagi Anda yang menginginkan moment pernikahan yang tak terlupakan, Menara Peninsula Hotel solusinya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading