Sukses

Lifestyle

Sstt... Pantene Sedang Cari Bintang Baru!

Vemale.com- Sebagai shampo No 1 di Indonesia, Pantene menghadirkan transformasi baru untuk menginspirasi wanita Indonesia. Tahun ini adalah tahun ke-6 dari “Anggun Cari Bintang Pantene” dengan format baru yang lebih menarik, membawa wawasan baru di dunia fashion dan beauty secara eksklusif, juga tampilan yang serba glamour.

"Sebagai shampo terkemuka di Indonesia dan image premium yang dimiliki oleh Pantene, Anggun Cari Bintang Pantene ke-6 akan membawa konsep dan look Beautiful juga Glamorous dengan cerita di balik rising starsbaru Indonesia. Pantene akan melibatkan lebih banyak ahli kecantikan, fashion dan style yang bukan hanya memberikan bimbingan profesional dan tantangan kepada para finalis, tetapi juga akan memberikan trik dan tips seorang stylist untuk perempuan Indonesia," ujar Junita Kartikasari, PR Manager PT P&G Home Products Indonesia.

Pada pencarian bintang Pantene kali ini, P&G selaku perusahaan yang menaungi brand Pantene memilih konsep dan lookbaru dari Anggun Cari Bintang Pantene 2011 dengan mengambil inspirasi dari “America’s Next Top model”, program yang disponsori oleh salah satu brand make up dari P&G yang terkenal di Amerika yaitu Cover Girl Cosmetics. Melalui program ini, pada setiap episodenya, Anda bisa melihat bagaimana para peserta bertransformasi, menjalani setiap kompetisi, ditempa berbagai tantangan, yang menjadi sebuah cara untuk menciptakan para peserta menjadi tenaga profesional. Hal ini juga yang akan bisa Anda saksikan dalam program “Anggun Cari Bintang Pantene 2011”, Pantene memberikan transformasi pada jutaan wanita.

Setiap episode, para finalis akan menerima challenge nyata yang akan mereka hadapi di industri beauty dan fashion bersama para ahli di Indonesia. Challenge yang diberikan akan mencakup semua bidang transformasi beauty dan fashion hingga fashion shoot, iklan produk, presentasi personal, fashion runway, dan exposures dari media. Semua challenge dan pembinaan para finalis Anggun Cari Bintang Pantene akan berakhir dalam 14 hari untuk mentransformasi wanita biasa menjadi rising starIndonesia yang baru.

Dalam kesempatan istimewa, (9/2) di kantor terbarunya di kawasan Senayan, Pantene mengundang para awak media untuk mengetahui setiap perjalanan yang akan dijalani para peserta. Hadir para juri yang siap menggodok para peserta dengan segala pelatihan serta tugas. Masing – masing expert ini menjelaskan peran mereka, seperti Chantal Della Concetta hadir memberikan pelatihan kepada para peserta mengenai public speaking. Melalui bekal ini diharapkan para peserta akan siap dengan perannya sebagai bintang yang akan mewakili Pantene. Menjadi bintang tentu harus tampil sempurna di depan kamera, tugas Pinky Mirror sebagai fashion photographer menilai dari segi kemampuan para model untuk tampil sempurna di depan kamera dengan segala kondisi di lapangan. Menurutnya koneksi antara fotografer dan model adalah salah satu modal untuk mendapatkan foto cantik dan natural. Bagi Pinky, rambut indah, sehat dan berkilau adalah nilai yang ia perhitungkan untuk tampilan rambut yang sempurna. Sebagai seorang yang mengembangkan program brand entertainment ini, Helmi Yahya menjelaskan bahwa program ini diharapkan tidak hanya memiliki efek promosi namun juga inspiratif.

Untuk urusan keindahan rambut, Rudy Hadisuwarno adalah pakar dalam program ini, tugasnya adalah melakukan make-overpeserta dengan tampilan yang cocok dengan style mereka, memberikan pelatihan merawat rambut dan memberikan warna rambut yang cocok. Di program ini Musa Widyatmodjo memberikan pengarahan dan bimbingan soal fashion, sementara composer Purwacaraka siap melatih olah suara yang baik.

Anggun akan bergabung dengan para finalis saat malam penobatan untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik dalam kontes Anggun Cari Bintang Pantene. Pemenang akan mendapatkan kontrak satu tahun untuk menjadi Brand Ambassador Pantene bersama-sama dengan Anggun, Annisa Pohan dan pemenang bintang Pantene tahun lalu Eva Hafizta dan runner up Natalia Haman.

Anda cukup yakin dengan keindahan rambut Anda, tidak ada salahnya Anda mencoba peruntungan dengan mengikuti kontes ini. Siapa tau Anda bintang Pantene berikutnya! Informasi lebih lanjut dan juga form registrasi bisa ditemukan di Facebook fan page Pantene mulai 21 Februari 2011.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading