Sukses

Lifestyle

Weekend Lebih Seru Dengan Odioli Weekend Shopping with Bloggers

Bagi para fashionista, bazaar dan shopping selalu menjadi agenda acara menyenangkan. Shopping bukan hanya sekedar hobi melainkan juga merupakan sebuah kebutuhan untuk pecinta fashion. Odioli sebagai top fashion e-commerce yang menyediakan produk fashion perempuan Indonesia seperti busana, sepatu, tas, dan aksesori, merasa punya tanggung jawab memenuhi kebutuhan ini.

Di samping itu, maraknya kemunculan fashion blogger di Indonesia sudah tidak dapat terelakkan lagi. Animo masyarakat yang mengagumi dan ingin sekali berpenampilan layaknya blogger semakin meningkat. Fashion blogger dengan ribuan followers-nya di sosial media, dianggap mampu menciptakan tren dan menjadi role model bagi pencinta fashion.

Foto: copyright vemale.com

Kedua hal tersebut menginspirasi Odioli untuk menggelar acara bazaar spesial bertema “Odioli Weekend Shopping with Bloggers”. Odioli menggandeng 4 fashion blogger berkualitas dan berpengaruh di dunia fashion tanah air, Anastasia Siantar, Claradevi, Olivia Lazuardy, dan Michelle Hendra untuk ambil bagian dalam bazaar ini. Keempat fashion blogger diajak ‘berperan’ sebagai tenant yang membuka booth dengan memajang koleksi busana dan aksesori dari Odioli disesuaikan dengan personal style masing-masing blooger.

Odioli Weekend Shopping with Bloggers dilangsungkan di Mbrio Café & Beerhouse – Markas, Tanjung Duren, Jakarta Barat, selama 3 hari di akhir pekan, mulai dari tanggal 23-25 Oktober 2014, pukul 15.00—21.00 WIB.

Tak hanya itu, para blogger juga merealisasikan hasil styling from head to toe dalam sebuah manekin yang akan dipamerkan pada bazaar. Nantinya pengunjung diajak berkompetisi mendapatkan seluruh produk hasil styling salah satu blogger tersebut cukup dengan melakukan pembelanjaan terbanyak selama 3 hari berturut-turut. Tak ketinggalan, belasan booth fashion lainnya, berbagai aktivitas seru seperti games, kuis, hingga live band.

Bekerjasama dengan Odioli, Vemale mengadakan kuis komentar #ooweekendshopping yang berhadiahkan hampers senilai 1juta untuk 3 orang. Tunggu apalagi Ladies? Jadikan weekend Anda lebih seru dan ikutan kuisnya di sini!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading