Sukses

Lifestyle

Mustika Ratu Dan Putri Indonesia Memeriahkan Hari Kemerdekaan di Hongkong

Kemeriahan hari kemerdekaan tidak hanya dirasakan bagi yang tinggal di Indonesia saja. Warga Negara Indonesia yang sedang mengadu nasib di luar negeri pun juga bisa merasakan dan turut memeriahkannya. Begitu juga dengan PT Mustika Ratu Tbk bersama Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira menggelar acara bertemakan Semarak Panggung Gembira Mustika Ratu yang diadakan di Victory Park, Hongkong dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke-69.

Kehadiran Mustika Ratu dan Puteri Indonesia sengaja diundang oleh pihak KBRI Hongkong untuk menyemarakan, mempromosikan dan menumbuhkan rasa nasionalisme BMI Hongkong terhadap negaranya. Tujuannya agar BMI di Hongkong meskipun berada di negara lain namun mereka tetap memiliki rasa nasionalisme. Salah satunya adalah dengan tetap mencintai hasil produk dalam negeri. Minuman kemasan yang sehat alami sangat disukai oleh sahabat kita yang bekerja di Hongkong dan masyarakat Hongkong itu sendiri. Ini terbukti ketika Elvira dan rombongan Mustika Ratu memasuki pusat perbelanjaan INDO MARKET yang memiliki 20 outlet di Hongkong. Produk Mustika Ratu sangat mendominasi di sana. Elvira juga berharap BMI juga dapat meningkatkan produk penjualan dalam negeri atau produk Indonesia dengan memperkenalkan dan memromosikan kepada majikannya.

Kiat cantik alami dan sehat oleh Mustika Ratu dan Putri Indonesia | copyright vemale.com

Selain itu, Mustika Ratu dan Puteri Indonesia turut memberikan kiat cantik alami dan sehat dengan menggunakan kosmetik cantik, sehat, alami dan ramah lingkungan dari Mustika Ratu kepada buruh Migran Indonesia di Hongkong.Puteri Indonesia 2014, Elvira sangat gembira dapat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 bersama pahlawan devisa negara atau Buruh Migran Indonesia (BMI) di Victoria Park Hongkong.

Seperti yang dikatakan Elvira, dirinya telah menyiapkan banyak oleh-oleh untuk saudara-saudaranya yang bekerja sebagai BMI di Hongkong, di antaranya adalah sejumlah produk kecantikan dan minuman kemasan (Ready to Drink) dari Mustika Ratu. Elvira menyerahkan secara langsung kepada seluruh BMI di Victoria park.

Elvira berbagi cerita mengenai pengalaman dirinya selama menjabat menjadi Puteri Indonesia 2014 dan persiapannya jelang keberangkatannya ke ajang Miss Universe akhir tahun ini. Elvira juga berbagi tip untuk menjaga agar kulit wajah dan tubuhnya tampak cantik dan prima. “Selama ini saya sangat rajin mengonsumsi buah dan sayuran serta merawat kulit wajah dan tubuh dengan bahan-bahan alami seperti Masker Bengkoang,Zaitun Body Butter dan rutin minum Slimming Tea untuk menjaga agar tubuhnya tetap langsing,” ujar Elvira. Lebih lanjut lagi ia mengatakan bahwa semua produk yang dikeluarkan oleh Mustika Ratu mengandung 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk digunakan. Sehingga ia menyarankan kepada tamu undangan agar terus mengonsumsi dan mencintai produk dalam negeri walaupun sedang tidak berada di Tanah Air. Tak lupa, Elvira juga meminta dukungan dan doa dari seluruh saudara saudaranya yang berada di Hongkong untuk mengikuti ajang bergengsi Internasional Miss Universe 2014 akhir tahun nanti.

Acara kian meriah dengan diadakannya Fashion Show Kebaya Classic Lenggang Permata Indonesia. dalam kompetisi ini melibatkan para Buruh Migran Indonesia (BMI), di mana mereka akan melakukan fashion show menggunakan kebayatraditional dan modern Indonesia yang menawan dengan tata rias menggunakan produk Mustika Ratu. Mereka akan memperebutkan 6 Juara yaitu Permata Mustika 1,2,3, Permata Mustika Persahabatan, Permata Mustika Terampil, Permata Mustika Terfavorit. Kompetisi ini akan di sinilah oleh Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira serta mendapatkan piagam dan paket hadiah dari Mustika Ratu.

Begitu juga dengan Anda yang tinggal di Indonesia Ladies. Selalu cintai produk dalam negeri untuk perawatan kecantikan Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading