Sukses

Lifestyle

Sheraton Wedding Showcase 2014, Inspirasi Pesta Pernikahan Anda

Saat ini nampaknya sedang banyak sejoli yang akan melabuhkan cinta mereka di pelaminan, apakah Anda salah satunya? Untuk memberikan inspirasi agar pernikahan para pasangan tersebut semakin berkesan dan tak terlupakan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers menyelenggarakan pameran pernikahan pada 22-23 Februari 2014 lalu.

Bertempat di Grand Ballroom Sheraton Surabaya, acara bertajuk Sheraton Wedding Showcase 2014 ini melibatkan 33 vendor spesialis pernikahan papan atas di Surabaya. Event yang baru pertama kali diselenggarakan ini memiliki konsep "One Stop Service Wedding Solution" dengan banyak hal menarik di dalamnya mulai dari fashion show, music entertainment hingga food tasting couples gathering.

Foto: copyright Vemale.com

Selain itu, Sheraton Surabaya Hotel & Towers juga menawarkan berbagai hadiah menarik bagi pasangan yang melakukan transaksi di booth Sheraton Surabaya. Di antaranya adalah cincin berlian untuk pasangan, voucher menginap bulan madu di Jepang; Sheraton Grand Tokyo Bay, Westin Sendai, Sheraton Yokohama Bay serta Westin Nagoya Castle.

Bagi pasangan yang ingin berbulan madu di Indonesia, ditawarkan juga hadiah voucher menginap di Sheraton Jogja, Kuta, Lemeridien Jimbaran dan Executive Suite Sheraton Surabaya. Acara-acara yang akan diselenggarakan dalam pameran ini memberikan inspirasi bagi siapa saja yang berkunjung.

Foto: copyright Vemale.com

Sesuai konsep yang diusung, acara ini menawarkan kemudahan dalam melangsungkan pernikahan Anda dengan menyediakan vendor-vendor berkualitas mulai dari vendor dekorasi, soundsystem, souvenir, bridal, jewelry, dokumentasi hingga hiburan.

Di samping itu, ada juga Wedding Gown Parade yang berlangsung selama dua hari berturut-turut oleh Tinara Bridal Boutique & Salon untuk memperkenalkan koleksi terbaru trend fashion 2014. Sesuai dengan nilai intinya, yaitu World's Gathering Place, Sheraton ingin menjadi tempat berkumpulnya para calon pengantin yang akan melangsungkan hari teristimewa mereka.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading