Sukses

Lifestyle

Telah Hadir, Wisata Alam Paling Asyik, Seru Serta Mengedukasi

Mengajak anak-anak bermain merupakan hal yang dirasa cukup penting tidak hanya untuk refreshing tapi juga menunjang prestasi si kecil dalam berbagai hal. Lalu di mana ya kira-kira tempat berlibur yang asyik, seru serta mengedukasi? 

Wisata Alam dan Waterpark Cibalung Happy Land adalah jawaban yang Anda cari. Dengan konsep dasar wisata alam, tempat berlibur yang beralamat di Jl. KH Usman No. 97 Kukusan Beji Depok ini akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk keluarga Anda.

Foto: copyright Vemale.com

Selain untuk rekreasi, hiburan dan petualangan, terdapat juga program edukasi yang pas bagi anak-anak sekolah. Fasilitas-fasilitas yang disediakan tempat wisata seluas 8 hektar ini meliputi Kebun tanaman Strawberry, Green House tanaman hias, serta berbagai macam perkebunan.

Foto: copyright Vemale.com

Sedangkan untuk fasilitas wisata, terdapat restaurant, Penginapan Vila dan Camp, Waterpark, Flying Fox dan fasilitas seru lainnya. Tidak hanya itu, ada juga paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari instansi pendidikan, pemerintah, swasta dan juga keluarga. 

Foto: copyright Vemale.com

Bagi Anda yang berminat dan ingin mendapatkan dua tiket gratis, bisa langsung menuju lokasi dan mendaftarkan diri untuk melakukan survey yang diselenggarakan oleh pihak Wisata Alam dan Waterpark Cibalung Happy Land. Berikut adalah video Cibalung Happy Land:

Tunggu apa lagi, Ladies, yuk segera ajak buah hati serta suami untuk menikmati momen liburan tak terlupakan di Wisata Alam dan Waterpark Cibalung Happy Land!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading