Sukses

Lifestyle

MODENA Care For Manado, Wujud Kepedulian Modena Terhadap Korban Banjir

Saat banjir melanda, banyak sekali dampak yang dirasakan oleh masyarakat. Aktivitas sehari-hari yang harus dilakukan mulai dari bekerja, sekolah hingga kegiatan rumah tangga seperti mencuci pakaian menjadi terhambat.

Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan air bersih merupakan hal yang sulit saat bencana banjir melanda. Melihat hal ini, MODENA selaku penyedia peralatan elektronik rumah tangga tergerak untuk ikut andil dalam meringankan beban para korban banjir.

Foto: copyright Vemale.com

Melalui program bertajuk MODENA Care For Manado (MODENA Peduli Manado), MODENA aktif membuka pelayanan cuci pakaian gratis bagi masyarakat yang terkena musibah banjir khususnya di kota Manado.Para korban banjir yang masih belum dapat mencuci pakaian dengan layak, dapat membawa pakaian kotornya ke posko MODENA.

Bagi masyarakat yang memiliki produk Modena yang ternyata rusak karena terendam banjir, bisa mendapatkan servis gratis dan potongan harga untuk suku cadang. Tidak berhenti sampai di situ, terdapat pula program trade-in dengan penawaran spesial untuk menggantikan produk MODENA yang rusak dengan produk sejenisnya.

Foto: copyright Vemale.com

Kegiatan MODENA Care for Manado mengambil lokasi di kantor cabang Jl. Rajawali Kompleks Ruko Terminal Pall Dua Blok C7-C8, Manado, berlangsung mulai tanggal 3 Februari hingga 8 Februari 2014. Tak hanya di Manado, Modena juga telah berhasil mengumpulkan bantuan berupa kebutuhan pokok bagi korban di Jakarta.

Kegiatan berupa tanggap bencana banjir MODENA diawali pada Januari tahun 2013 lalu saat terjadi bencana banjir di ibukota Jakarta. Di tahun ini MODENA Peduli Manado maupun Posko Peduli Banjir di Jakarta ini merupakan bagian dari aktivitas sosial yang dilakukan di bawah naungan tema “We Love Society” yang digadang untuk berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan MODENA sepanjang tahun 2014.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading