Sukses

Lifestyle

Gandaria City Rayakan Tahun Kuda Kayu Dengan Memanjakan Pengunjung

Meskipun telah dirayakan tepatnya pada tanggal 31 Januari 2014 lalu, nuansa kegembiraan Imlek masih bisa kita rasakan hingga saat ini. Seperti di Gandaria City misalnya, yang telah menyelenggarakan event-event menarik dan sejak 17 Januari hingga 9 Februari nanti.

Salah satu program yang menarik dari event tersebut adalah pembagian angpao pada program belanja.

Foto: copyright Vemale.com

"Mereka bisa mendapatkan Gandaria City Angpao secara eksklusif dengan penggabungan maksimal 2 struk belanja di semua tenant senilai satu juta rupiah. Jika pakai BNI Card Holders cukup belanja sebesar 750 ribu rupiah. Tapi ini tidak berlaku Sabtu dan Minggu," ujar Event & Promotion Manager Gandaria City, Zico R Hansakarya.

Tak hanya itu, para pengguna kartu BNI juga akan mendapat keuntungan selama momen yang bertajuk Horse of Courage ini berlangsung. Keuntungan tersebut berupa gratis gimmick di tenant gadget dan elektronik, 1 tiket gratis daily pass Java Jazz Festival 2014 serta voucher Haagen Dazs/Spa/Fish & C, sesuai ketentuan yang berlaku.

Foto: copyright Vemale.com

Zico menambahkan bahwa di sana terdapat penampilan menarik yang memanjakan mata pengunjung sejak 31 januari hingga 9 Februari 2014 nanti. Pertunjukan tersebut seperti Lion Dance Troupe, Pekingese Lion Dance serta CNY Humanoid.

Masih ada lagi Koko Cici Jakarta yang turut memeriahkan tahun baru Imlek dengan menggelt pertunjukan Peacock Dance, Golden Wings, 8 God Chinese Opera, Wushu dan A Thousand Hand Dance di Main Atrium Gandaria City.

Tunggu apa lagi, Ladies, yuk kunjungi Gandaria City! Berbagai keuntungan dan penawaran yang memanjakan telah menunggu Anda!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading