Sukses

Lifestyle

Central Park Mall Selenggarakan Perayaan Imlek Yang Beda Dan Istimewa

Seperti yang kita tahu, Imlek merupakan tahun baru yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa. Perayaan ini tentu bukanlah sekedar untuk bersuka cita saat tahun baru tiba. Namun di balik itu, terdapat esensi dari acara ini yaitu ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta.

Dalam mengawali tahun baru 2014 ini, Central park Mall turut merayakannya dengan menggelar acara Spring in The City “A Celebration of Good Fortune and Love” yang berlangsung mulai tanggal 16 Januari 2014 hingga 16 Februari 2014.

Foto: copyright Vemale.com

Veri Y. Setiady selaku Executive Director Central Park Mall mengungkapkan “Kesuksesan event Spring in The City di tahun-tahun sebelumnya mendorong kami untuk lebih kreatif dalam menyuguhkan acara-acara yang extraordinary". 

"Beragam acara dan hiburan menarik telah kami persiapkan, sehingga Spring in The City tahun ini akan lebih berkesan dan memberikan pengalaman baru bagi Central Park Lovers”, tambahnya.

Foto: copyright Vemale.com

Rangkaian acara Spring in The City dipenuhi oleh Lantern Festival yang berlangsung di Tribeca Park mulai tanggal 16 Januari 2014. Central Park juga menyajikan berbagai penampilan menarik dari artis papan atas Indonesia, school performance, serta atraksi lion dan dragon dance yang mendebarkan.

“Puncak perayaan Chinese New Year 2565 yang jatuh pada 31 Januari 2014, akan dimeriahkan oleh special performance dari international artist—Ming Bridges. Permainan warna dan 8.000 tembakan Lunar Fireworks juga akan menyemarakkan perayaan Chinese New Year para Central Park Lovers”, ujar Veri.

Foto: copyright Vemale.com

Beberapa acara yang bisa Anda nikmati seperti Lunar New Year Bazaar, Acrobatic Lion Dance Performance dan SK-II Lunar Festival yang berlangsung hingga tanggal 9 Februari nanti.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading