Sukses

Lifestyle

Nike dan Allyson Felix Ajak Anda Bajak Jakarta!

Nike sebagai salah satu brand perangkat olah-raga terbesar di Indonesia dan dunia pada hari ini kembali menambah laju perkembangannya dengan membuka gerai terbaru di kawasan Mal FX Sudirman.

Yang membuat peresmian toko terbaru Nike ini semakin spesial adalah kehadiran atlet pelari wanita, juara dunia peraih 4 medali emas Olimpiade asal Amerika Serikat, Allyson Felix di Jakarta. Pelari kelahiran 18 November 1985 ini menyempatkan untuk mampir di Jakarta dalam lawatannya ke Asia Tenggara. Allyson Felix yang baru menemukan kecintaannya pada lari saat sudah duduk di bangku SMU yang notabene dianggap bukan usia emas untuk memulai karir profesional, namun berkat kerja keras dan determinasi tingginya dia berhasil memenangkan medali emas Olimpiade pertamanya di Beijing 2008 bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk, Just Do It!

#BajakJKT

Adapun agenda kedatangan Allyson Felix adalah tentunya untuk turut serta meramaikan pembukaan perdana toko Nike Mal FX Sudirman. Selain itu Allyson juga melakukan prosesi pencetakan cap tangan pada dinding khusus yang telah disediakan di area toko sebagai bentuk dukungannya untuk terus mendorong para pelari dan pecinta olah-raga di Indonesia agar terus ‘Go Further’. Bukan hanya itu saja, Nike juga memberikan tantangan-tantangan lari kepada para peserta yang kemudian turut mengabadikan cap tangan mereka di dinding Nike Store Mal FX Sudirman. Dalam kunjungan singkatnya ini Allyson juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dan menularkan inspirasinya dengan para anggota komunitas lari, pemuka opini serta tidak ketinggalan atlet-atlet lokal.

Allyson Felix bersama komunitas lari

Sebagai persembahan spesial, Nike berkolaborasi dengan salah satu seniman grafis lokal terkemuka, Neng Iren, mempersembahkan Nike Air Max Thea edisi #BajakJKT yang telah dimodifikasi dan didesain khusus untuk Allyson Felix. Lalu pada malam harinya, Allyson Felix juga menjadi bintang tamu istimewa di gelaran Nike Training Run edisi perdana menuju #BajakJKT 10K di mana para peserta bersama Allyson “membajak” area di Sultan Residence sambil melakukan aktivitas vertical run menuju ke bagian atap gedung untuk melakukan sesi Nike Training Club di sana. Para peserta terlihat sangat antusias dan cukup terkejut dengan elemen bajak yang telah dipersiapkan oleh Nike serta tentunya oleh kehadiran Allyson Felix yang sangat menginspirasi mereka.

Berkolaborasi denganan seniman grafis lokal, Neng Iren

“Kehadiran Allyson Felix, Nike harapkan bisa menginspirasi serta menularkan semangat kerja keras dan determinasinya kepada para pecinta lari di Jakarta. Keberhasilannya “membajak” pendapat umum tentang keterlambatannya memulai karir sesuai dengan semangat #BajakJKT yang ingin membuka sebuah perspektif baru bagi para warga Jakarta dalam hal berolahraga dan berlari pada khususnya,” papar Nino Priambodo, Country Marketing Manager Nike Indonesia.

“Motivasi dan dedikasi adalah 2 hal yang kita butuhkan untuk terus maju. Salah satu momen titik balik dalam karir saya adalah saat saya meraih medali perak di Olimpiade Beijing, bukannya rasa puas yang saya rasakan melainkan rasa lapar untuk kembali berlatih dan meraih medali emas,” pesan Allyson Felix untuk memberikan semangat kepada warga Jakarta.

Program Nike Training Run menuju #BajakJKT 10K di 15 Desember nanti juga masih menyisakan lagi 2 sesi, di mana masing-masing sesinya akan diisi dengan rangkaian pelatihan yang tidak konvensional dan tetap berpegang pada konsep membajak Jakarta. Jadi kapan dan di mana sesi ke-2 dari Nike Training Run #BajakJKT 10K akan diadakan? Tunggu informasi selanjutnya dari Nike!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading