Sukses

Lifestyle

Plaza Senayan and Its Fashion Week 'Fashion Factory Trend 2014'

Misi para pekerja seni khususnya yang bergelut di bidang fashion untuk membuat Indonesia menjadi pasar etnik dunia memang tidak main-main. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya pekan mode dan pergelaran fashion show yang banyak bermunculan yang sayang untuk dilewatkan. Sebelum menyaksikan perhelatan pekan mode Indonesia yang dibungkus dalam Jakarta Fashion Week 2014 yang akan diadakan mulai tanggal 19 Oktober mendatang.

Para pencinta mode tanah air bisa menikmati pergelaran fashion show juga yang diadakan oleh salah satu department store di Jakarta, Plaza Senayan. Sebagai sebuah shopping center yang sudah cukup lama berdiri di tengah Jakarta, Plaza Senayan menjelma menjadi salah satu trendsetter dan sebagai salah satu fashion ikon Jakarta. Oleh karena itu, Plaza Senayan mempersembahkan sebuah acara peragaan busana yaitu “Fashion Factory Trend 2014”.

Desainer-desainer kondang Indonesia bertaburan di Fashion Factory 2014

Dipersembahkan oleh Plaza Senayan, hal ini merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap

perkembangan trend mode tanah air. Fashion Factory Trend 2014 merupakan program pertama yang nantinya akan diselenggarakan setiap tahun. Acara yang digelar dari tanggal 3-5 Oktober 2013 ini mempersembahkan hasil karya rancangan desainer-desainer besar tanah air. Sebut saja Adjie Notonegoro, Ai Syarif, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Malik Moestaram dan masih banyak lagi.

Fashion Factory Trend 2014 digelar oleh Plaza Senayan

Selain para desainer besar tersebut, Fashion Factory Trend 2014 ini juga diramaikan oleh koleksi karya siswa dan siswi sekolah mode Esmod. Selain show gabungan, event ini juga mempersembahkan beberapa show tunggal dari beberapa desainer Indonesia seperti Raden Sirait, Samuel Wattimena, Hengky Kawilarang dan Rahmadani. Program yang bertempat di Ex Bowling Alley Lantai 5 Plaza Senayan Jakarta, diharapkan dapat menjadi salah satu gatepara fashionista Indonesia khususnya Jakarta, untuk bisa lebih mencintai karya-karya indah rancangan desainer lokal. Sehingga nantinya, dalam waktu dekat Indonesia bisa benar-benar menjadi pasar etnik dan kebudayaan khususnya dalam hal fashion di mata dunia.

Dan agar semua warganya semakin mencintai produk dalam negeri. Untuk tujuan mulia ini, sudah pasti Anda akan mendukung misi yang sedang dijalankan oleh Plaza Senayan kan Ladies? Oleh karena itu, sebagai awalan yang baik, mari kita sama-sama untuk lebih menghargai karya anak bangsa dan kurangi penggunaan produk luar. Sebaliknya,

perbanyak menggunakan produk dalam negeri yang dari hari ke harinya semakin berkualitas demi membuat Indonesia menjadi negara yang lebih maju lagi.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading