Sukses

Lifestyle

Cantiknya Fall Winter Collection Karya Desainer Muda Feronica Kristoofer

Indonesia memiliki banyak desainer muda berbakat, salah satunya adalah desainer fashion cantik satu ini. Feronica Kristoofer bisa dibilang sebagai desainer muda yang hasil karyanya begitu mempesona dan banyak disukai. Feronica menjadi desainer favorit banyak artis seperti Syahrini, Nia Ramadhani dan Ashanty.

Tidak salah bila artis-artis begitu menyukai hasil karya Feronica. Feronica selalu berhasil membuat sebuah karya fashion yang cantik, stylish, dan wear-able. Kali ini Feronica memamerkan desain-desainnya untuk musim fall-winter 2013 di Kafe Benhil, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

Beberapa rancangan Feronica dibawakan oleh model-model cantik asal Brazil dan berhasil membuat penonton mini fashion show ini terkagum-kagum dan terpikat dengan hasil karya desainer berbakat ini. Dalam koleksi ini, Feronica tidak menggunakan tambahan dalam rancangannya. "Aplikasinya kali ini clean, tidak pakai payet, batu atau swarofski sama sekali. Meskipun clean tapi tetap mewah. Saya tekankan pada cutting yang unik seperti memilih memakai sulam lace," jelasnya.

Koleksi Fall/Winter Karya Feronica | (c) Bambang/KapanLagi.com

Feronica mengatakan bahwa inspirasinya untuk koleksi Fall Winter kali ini adalah dari pergantian musim. "Koleksi ini terinspirasi dari warna-warna musim gugur, karena peralihan ya. Jadi warnanya masih cerah tapi diredam dengan sentuhan warna gelap," ujarnya diiringi dengan senyum manis. Feronica senang bahwa koleksinya kerap dipesan oleh artis-artis papan atas Indonesia untuk dipakai pada acara-acara istimewa.

Begitu cantiknya dress yang dibuat oleh Feronica ini ya ladies. Kira-kira harganya mahal tidak ya? Kabar gembira nih ladies, koleksi-koleksi super cantik ini bisa Anda 'boyong' ke lemari Anda dengan harga yang affordable lho. Menurut Feronica, harga yang dibanderol masih cukup  terjangkau untuk sekelas gaun yang cantik nan indah itu. "Masih terjangkau kok. Untuk long dress sekitar 10 juta," Feronica menjelaskan harga dari koleksi desainnya.

Yuk ladies kita dukung desainer dalam negeri. Bila ada kesempatan dan dana, boleh banget lho membeli koleksi Feronica yang cantik-cantik ini. Congratz untuk peluncuran koleksi terbarunya, Feronica!

(vem/kpl/altov/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading