Sukses

Lifestyle

Kontestan Miss World Terpesona Dengan Keindahan Tanah Lot

Kehadiran para kontestan Miss World di Indonesia, tidak semata-mata hanya untuk mengikuti ajang pemilihan Miss World itu sendiri. Jadwal para kontestan juga dipadati dengan berbagai jenis kegiatan yang dapat menambah pengetahuan dan pengalaman mereka. Bermain golf bersama menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan dalam mengisi pekan miss world ini.

Pada minggu pagi lalu, para perempuan cantik ini mengambil tempat untuk mengikuti kegiatan Miss World Golf Tournament. Turnamen golf ini bukan hanya boleh diikuti oleh para kontestan itu sendiri, melainkan terbuka bagi siapa saja yang ingin turut ikut dengan mendaftar lebih dulu. Akhirnya, bertempat di Elite Golf Course Nirwana Bali, 140 pendaftar yang beruntung berkesempatan dan sukses bertanding dengan calon ratu dunia ini.

Para kontestan Miss World juga mendapatkan kesempatan mengenal kebudayaan Indonesia (c) merdeka.com

Selain itu, ajang ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh Indonesia untuk memperkenalkan kebudayaan negara yang memang beragam. Bertempat di Bali, pada hari ke empat dari rangkaian kegiatan miss World, para kontestan yang berasal dari berbagai negara digiring untuk mengunjungi pura di Tanah Lot. Mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung dan lebih dekat dari bagaimana cara umat Hindu beribadah, para kontestan ini tampak senang bercampur kagum yang terlihat dari ekspresi wajah masing-masing.

“Di Tanah Lot ini yang membuat saya sangat kagum adalah saat saya melihat orang-orang yang berdoa tampak menyatu dengan alam. Dan ini adalah kali pertama saya melihat tempat ibadah (pura) seperti ini”, begitu yang dikatakan oleh Cinzia Chang, kontestan asal Taipei, China saat ditanya pendapatnya tentang Tanah Lot.

Kontes Miss World Indonesia 2013 kemarin baru saja dibuka melalui acara opening yang berlangsung di Bali. Berbagai tahap akan dilalui para kontestan, jadi nggak sabar untuk menunggu siapa yang akan menyabet gelar wanita paling cantik sejagat tahun ini ya? Mungkinkah Indonesia akan menjadi tuan rumah dan juga pemenang Miss World tahun ini? Selalu ikuti perkembangannya di Vemale.com ya, ladies!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading