Sukses

Lifestyle

Vemale Raih Apresiasi Tulisan Terbaik Versi Online Dari Martha Tilaar Group

28 Agustus 2013 adalah momen yang paling membanggakan sekaligus membahagiakan bagi Vemale dan seluruh tim editorialnya. Kami mendapatkan sebuah email yang berisi pemberitahuan bahwa salah satu tulisan Vemale yang membahas tentang YPCA 2013 yang berlangsung pada Juni lalu mendapatkan sebuah apresiasi dari Martha Tilaar Group. We are super happy!

Di dalam email tersebut juga terdapat undangan Media Gathering yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2013. Vemale yang diwakili oleh Citra Natasya dan Caroline akan hadir untuk menerima hadiah. Di dalam gathering yang dilaksanakan di Tugu Kunstkring Paleis ini Vemale berhasil terpilih sebagai salah satu tulisan terbaik di Caring Colours Writing Competition 2013. Momen ini juga diadakan Martha Tilaar Group sebagai ajang halal bihalal dan apresiasi karena kerjasama yang sudah banyak terjalin dari Martha Tilaar dengan berbagai media.

Penyerahan hadiah dari Martha Tilaar Group kepada Vemale dan media lainnya

Karena tim editorial berada di Kota Malang dan Media Gathering dilaksanakan di Jakarta, maka perwakilan Tim Vemale yang berada di Jakarta-lah yang akan hadir. Ini tentu menjadi sebuah acara yang baik untuk seluruh Vemale dan jajarannya karena dengan begini akan terjalin kerja sama yang saling menguntungkan bagi semua pihak. Dalam gathering ini, Citra Natasya menjadi perwakilan Vemale dalam menerima hadiah yang berupa uang tunai dan produk Caring Colours yang super cantik.

Terima kasih Martha Tilaar

Media Gathering ini juga dipermanis dengan penampilan dari The Extra Large Band. Di acara yang dimulai pada pukul 4 sore ini, DR. Martha Tilaar dan seluruh jajaran Direksi dari Martha Tilaar Group juga hadir.

Sekilas tentang artikel yang YPCA 2013, adalah sebuah tulisan tentang ulasan dari sudut pandang Vemale tentang event Young Caring Profesional Awards yang baru-baru saja diselenggarakan. YPCA adalah sebuah event besar yang memberi apresiasi pada wanita dengan kelebihannya. Tema yang diusung tahun ini memang berkaitan dengan social media yang saat ini semakin berkembang pesat. Tujuan dari tema ini dilatar belakangi oleh tuntutan dunia kerja yang mengharapkan para wanita profesional muda untuk tidak gaptek supaya semakin eksis di dunia kerja.

Terlebih, event YPCA 2013 kemarin juga dihadiri Mara Sophie yang merupakan pribadi inspiratif bagi wanita muda. Ia adalah Caring Colours New Brand Endorser yang dipilih karena memiliki satu visi dan misi dengan caring Colours yaitu mendukung women empowerment.

After all, Vemale beserta tim editorial ingin mengucapkan terima kasih untuk Caring Colours - Martha Tilaar Group atas apresiasi yang diberikan. Ini akan menjadi sebuah sumber semangat agar semua elemen yang mendukung Vemale semakin terpacu menjadi yang lebih baik bahkan yang terbaik. Vemale juga akan semakin menjadi media wanita yang inspiratif, paling up to date untuk semua Vemalicious dan pembaca setia Vemale. Congrats to us, Thank you for you. Viva Vabulous Vemale !!


(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading