Sukses

Lifestyle

Persembahan Sumber Ayu Untuk Kulit Bersih Terawat

Ladies, apakah Anda pernah mendengar perumpamaan yang mengatakan bahwa ‘apa yang Tuhan sudah beri kepada kita, sebaiknya dirawat dan dijaga sebaik mungkin’. Jika Anda adalah salah satu yang mempraktekkan perumpamaan tersebut dalam dunia nyata dan pada diri Anda, pasti sudah bukan kegiatan aneh lagi jika Anda selalu merawat diri dengan baik.

Sebagai anugerah yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta, tubuh merupakan aset berharga yang harus selalu dijaga dan dirawat kesehatan dan kebersihannya. Seperti kuku yang selalu dipotong dan dipercantik secara teratur, rambut yang dicuci dengan shampo terbaik dan vitamin yang akan bermanfaat untuk kesehatan rambut, serta kulit yang harus selalu dijaga kebersihannya. Jangan salah ya Ladies, jika Anda melihat kulit dalam keadaan baik-baik saja, belum tentu kenyataannya.

Kulit yang Anda lihat baik-baik saja, bisa jadi adalah kulit mati yang harus segera diangkat. Dengan cara rutin melakukan pijat dan lulur, kulit mati yang menempel pada kulit Anda otomatis akan terangkat sehingga membuat kulit Anda tetap sehat, bersih dan bisa bernapas dengan baik. Untuk membantu membuat kulit tetap sehat dan cerah karena sudah terbebas dari kulit mati, Sumber Ayu mempersembahkan rangkaian body scrub dan lulur mandi yang dapat Anda gunakan setiap hari.

Kembali dengan rangkaian produk andalannya, Sumber Ayu lulur mandi dengan formula yang diperbaharui dan mengandung bahan-bahan alami serta whitening yang bermanfaat untuk mengoptimalkan kulit perempuan Indonesia agar nyaman, aman dan sehat. Produk yang sudah lama hadir di Indonesia ini mengandung bahan-bahan alami yang sudah diproses secara modern berdasarkan hasil riset yang dilakukan di kalangan perempuan Indonesia mengenai gaya hidup.

SUmber Ayu Lulur Mandi 5 varian

Dalam tiap-tiap kemasan Sumber Ayu Lulur Mandi, Anda akan menemukan manfaat dari whitening complex yang terdiri dari bahan pencerah kulit seperti Milk Protein yang dapat membantu proses pengelupasan kulit dengan optimal. Niacinamide yang merupakan turunan dari vitamin B3 untuk mengurangi penyebaran pigmen melanin dari sel-sel penghasil pigmen (melanocyt) ke sel-sel kulit (Keratocyt), serta UV Absorber Agent. Sumber Ayu Lulur Mandi juga dapat mencerahkan kulit dengan bantuan butiran-butiran pengangkat kotoran dan Asam Glikolat yang terbentuk dalam combo exfoliation. Yaitu formula yang mengkombinasikan cara kerja mekanis dari butiran luluran (beads) dan cara kerja Asam Alfa Hidroksi (AHA) dari jenis Asam Glikolat yang mengelupaskan sel-sel kulit mati secara kimiawi dengan kadar yang aman untuk kulit.

Kandungan lain yang terdapat dalam Sumber Ayu Lulur Mandi adalah Alpha Tocophyel Acecate yang merupakan bentuk dari vitamin E. Berupa pelembab yang sangat kuat yang bermanfaat sebagai antioxidant serta mencegah penuaan dini pada kulit. Ditambah dengan butiran scrub yang halus dan cepat kering, membuat Sumber Ayu menjadi produk yang sangat praktis bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan rangkaian perawatan kulit. Sssttt… ada yang seru yang perlu Anda tahu lho Ladies, Sumber Ayu sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sehingga Anda dan konsumen lainnya akan merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan produk ini.

Jadi, mari sama-sama mencintai anugerah yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta, dengan cara merawat dan menjaganya agar tetap terjaga dengan baik, cantik dan sehat. Selamat mendapatkan kulit halus, sehat dan cerah ya Ladies.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading