Sukses

Lifestyle

Menikmati Home Service ZAP Bukan Lagi Impian

Menjadi cantik memang keinginan setiap wanita. Harus perhatian dengan tubuh luar dalam tentu menjadi kewajiban. Segala perawatan dilakukan supaya terlihat cantik dan penampilan jadi sempurna. Tapi, jadi malas karena harus keluar rumah demi treatment tubuh?

Setelah empat tahun hadir di Cihampeulas walk – Bandung sebagai pelopor perawatan profesional menghilangkan rambut-rambut di tubuh secara permanen, kini ZAP menyediakan fasilitas Home Service yang memungkinkan warga Bandung untuk melakukan Fadly Sahab selaku CEO menjelaskan, “Sejak 2009, ZAP telah melakukan lebih dari 75.000 treatment di beberapa kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Bandung. ZAP memberikan layanan treatment menghilangkan rambut di tubuh secara permanen dengan menggunakan teknologi penyinaran modern yang telah lulus uji mutu dan memiliki sertifikasi internasional (FDA maupun CE)”.

ZAP Home Service

“Diadakannya fasilitas Home Service khusus area Bandung memiliki beberapa alasan, antara lain demi memudahkan customer untuk melakukan treatment terutama yang berlokasi jauh dari Outlet ZAP yang terletak di Cihampeulas Walk, Ground Floor, unit 28-29. Tingginya permintaan yang masuk melalui telepon, social media ataupun layanan direct chat di website kami www.zap.co.id juga menjadi alasan mengapa selain di Jakarta, fasilitas Home Service ini juga diadakan di Bandung”

Fadly menambahkan ”Sampai akhir bulan September ini, kami memberikan promo khusus yaitu Free Transport Fee bagi customer yang ingin melakukan treatment bersama teman atau keluarganya di satu tempat yang sama (minimal 2 orang)”.

“Bersama dr.Endi Novianto SpKK selaku konsultan medis beserta dokter-dokter kecantikan ZAP, kami berharap para customer di Bandung dapat menikmati kemudahan melakukan Hair Removal Treatment melalui fasilitas Home Service dan promo-promo yang telah kami sediakan” tutup Fadly.

Jadi, sekarang home service bukan lagi sekedar impian ya, Ladies?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading