Sukses

Lifestyle

Belajar Make Up di Herry Centro Make Up & HairDressing School

Bagi perempuan, di zaman sekarang ini make up bukan hanya sekedar kebutuhan saja. Melainkan sudah menjadi sebuah kegiatan wajib, hobi bahkan sebagai mata pencaharian. Tidak heran jika Anda yang rajin memperhatikan Ladies, saat ini banyak sekali salon-salon yang sering bermunculan dan menawarkan riasan menarik bukan hanya untuk wajah tapi juga untuk rambut. Untuk yang hobi ke salon atau mencoba-coba riasan baru sih, hal ini cukup menyenangkan. Tapi bagi Anda yang menikmati kegiatan bermake up lebih dari sekedar kebutuhan dan kesenangan hobi semata, sebaiknya Anda menyalurkan bakat tersebut ke tempat yang lebih serius seperti sekolah make up atau kursus kecantikan. Agar bakat dan hobi Anda dalam bermake up tidak terbuang sia-sia begitu saja dan hanya menjadi perias pribadi bagi saudara dan sahabat.

Nah, bagi Ladies yang berminat untuk menambah wawasan seputar make up dan hair do sekaligus menyalurkan bakat Anda di bidang rias merias, Anda bisa mempertimbangkan Herry Centro Make Up And HairDressing School. Sekolah non formal ini memang masih terbilang cukup baru usianya, tapi tidak dengan prestasi pemiliknya. Pemilik dari Herry Centro and HairDressing School ini telah berkecimpung di dunia makeup, hairdressing dan fashion selama kurang lebih dari 20 tahun. Sejak tahun 1993, Herry Sudardja atau yang lebih ramah disapa Herry Centro ini telah menggeluti bidang kecantikan.

(c) Herry Centro

Herry Centro pernah mengemban pendidikan kecantikan dan tata rambut di Pivot Point Hait and School Training di Jakarta pada tahun 1993, Puspita Martha International Beauty School di Jakarta pada tahun yang sama, Kimary Hairdressing School di Singapore tahun 1995 dan Modhair School di Paris pada tahun 1997. Herry Centro memiliki pengalaman sebagai pengajar kecantikan, make up dan juga hairdressing sekaligus sebagai pakar, pembicara dan narasumber di berbagai event fashion dan kecantikan untuk brand-brand di Indonesia. Sebut saja Estee Lauder, Clinique Kosmetik, Shu Uemura, YSL, LT Pro, PAC dan Sari Ayu Martha Tilaar adalah sedikit brand yang sudah pernah bekerja sama dengan Herry Centro.

Sementara untuk sekolah make up dan hairdressing ini sendiri, sudah dibangun oleh Herry Centro sejak 19 September 2012. Meski sekolah ini masih terbilang baru, tetapi karena didukung dengan para pengajar yang juga sudah berpengalaman dalam bidang makeup dan kecantikan, Herry Centro Make Up and HairDressing School ini tidak bisa dilirik sebelah mata. Terlebih lagi setelah murid-murid dari sekolah informal ini berhasil memboyong 6 piala sekaligus di ajang kompetisi make up tingkat Asia beberapa waktu lalu, membuat nama Herry Centro Make Up and HairDressing School menjadi semakin naik ke permukaan. Sekolah make up dan hair do ini sendiri, memiliki beberapa pilihan kelas bagi siswa-siswa yang ingin menjadi seorang make up artist profesional maupun yang ingin memiliki wawasan di bidang make up. Beberapa kelas tersebut adalah Advance Class Makeup, Bridal Class Makeup, Competence Class Makeup, Hairdressing Class dan Self Image Class.

(c) Herry Centro

Dengan dibukanya sekolah make up dan hair do ini, Herry Centro sendiri berharap agar kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin mengembangkan kegiatan wirausaha dan ditujukan juga untuk orang-orang yang memiliki kemampuan dan minat yang kurang terhadap pendidikan formal namun tetap ingin belajar dan menyalurkan bakat-bakat mereka di bidang lain. Dengan prestasi yang telah dihasilkan Herry Centro dan tim, Herry juga berharap agar masyarakat tidak meng-underestimate sekolah-sekolah informal semacam ini, karena terbukti bahwa pendidikan informal tersebut juga dapat menelurkan sebuah karya yang tidak kalah hebatnya dengan mereka yang mengenyam pendidikan di sekolah formal.

Bagi Anda yang berminat Ladies, silakan lihat keterangan lebih lanjut tentang Herry Centro School sendiri di website resmi mereka di www.herrycentro.com. Anda juga dapat merekomendasikan sekolah ini kepada keluarga dan sahabat Anda tercinta. Vemale berharap, dengan adanya sekolah-sekolah informal seperti ini, kita sama-sama bisa sukses membawa nama dan prestasi anak Indonesia ke tingkat yang lebih baik ya Ladies. So Ladies, daftarkan diri Anda sekarang di Herry Centro Make Up and HairDressing School sekarang juga and be a star of an international make up artist.

(vem/cjm/dym)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading