Sukses

Lifestyle

Nikmati Atmosfer Hollywood dari Hadirnya Oscar Blandi di Plaza Senayan

Familiar dengan nama Oscar Blandi? Oscar Blandi adalah stylist selebriti ternama di dunia. Ia berkontribusi pada banyak selebriti Hollywood yang berlenggak-lenggok di red carpet dengan cantik dan menawan. Banyak nama seperti Jessica Alba, Sofia Vergara, Charlize Theron yang pernah memakai produk dari Blandi.

Sekarang, tidak perlu jauh-jauh ke New York untuk bisa mendapatkan keistimewaan yang sama. Oscar Blandi kini membuka store eksklusif pertama mereka di Jakarta. Ini memang dalam rangka ekspansi bisnis yang mereka lakukan di pasar Asia.

Dengan referensi banyak nama selebriti Hollywood yang memakainya, tentu akan menjadikan kehadiran Oscar Blandi di salah satu tempat belanja paling bergengsi di Jakarta ini menggoda banyak wanita untuk segera datang dan mencoba.

Oscar Blandi di Plaza Senayan
Terlebih, kini Blandi juga menyediakan produk rambut paling inovatif dan banyak dicari yaitu Pronto Dry Sampo. Dengan suasana dingin khas kota New York, Anda tentu akan mendapatkan 'rasa' Hollywood yang kental. Ada juga Olio di dalam Jasmine Series yang bisa menjadi referensi Anda untuk meluruskan rambut.

Walaupun yang hadir di Jakarta ini bukanlah salon, namun store Oscar Blandi ini akan lengkap dengan are wet and dry-styling, sebuah corner untuk mencoba produk-produk Oscar Blandi. Untuk alat-alat perawatan rambut, Anda tidak perlu khawatir. Apapun yang dikeluarkan oleh Oscar Blandi akan menyulap Anda menjadi sosok yang menawan dengan rambut berkilau dan memukau.

Store ini tentu akan menjadi solusi rambut instan dengan gaya Hollywood. Tunggu apa lagi? Ayo datang dan rasakan sendiri atmosfer Hollywood di sini!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading