Sukses

Lifestyle

One Piece Hair Studio Ekspansi ke Kelapa Gading

One Piece Hair Studio yang berada dibawah naungan PT. Excel International dan hadir pertama di Indonesia sejak tahun 2010 lalu tepatnya berada di shopping mall bergengsi Central Park, Jakarta Barat, demi mengakomodir tingginya permintaan pasar hair styling berkualitas di Indonesia serta sebagai bagian ekspansi lini bisnis, One Piece Hair Studio pun melebarkan sayapnya dengan membuka new branch yang berada di kawasan elit, Kelapa Gading tepatnya di Ruko Gading Park Viewhari ini.

Keberadaan New Branch Kelapa Gading ini akan melengkapi deretan One Piece Hair Studio yang ke depannya secara gencar melakukan ekspansi ke beberapa kawasan di Ibukota Jakarta. Kehadiran One Piece Hair Studio New Branch Kelapa Gading ini menawarkan konsep salon International yang pertama di Kelapa Gading yang diperkuat dengan inovasi teknologi hair styling dari Jepang.

Mengusung kualitas terbaik di bidang hair styling, One Piece Hair Studio New Branch Kelapa Gading tetap mengedepankan konsep modern, cozy dan warm dengan menampilkan deretan hair stylish International yang mayoritas berasal dari negara Matahari Terbit, Jepang. Keberadaan Jepang tentunya sudah diketahui menjadi negara acuan khususnya di negara-negara Asia dalam berbagai hal termasuk teknologi di bidang hair stylish dan Jepang pun telah menjadi Kiblat untuk industri hair styling di Asia.

Dengan kehadiran One Piece Hair Studio yang mengangkat kekuatan teknologi Jepang dalam hal hair styling ini diharapkan dapat menjadi trendsetter bagi industri hair styling di Indonesia. Hal ini seperti ditegaskan oleh General Manager PT. Excel International yang menjadi head office dari One Piece Hair Studio, Deasy Rachmawaty, “Kami gembira dapat menghadirkan New Branch One Piece Hair Studio Kelapa Gading yang diperuntukkan bagi masyarakat modern kawasan elit Kelapa Gading dan sekitarnya. Ini menjadi branch kedua One Piece Hair Studio yang memiliki misi untuk menjadi trendsetter dalam hair styling di Indonesia serta menjadi bagian dari perkembangan pesat tatanan gaya rambut dan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan tatanan gaya rambut kelas dunia yang progresif yang dipadupadankan dengan teknologi tinggi teknik hair styling/cutting dan treatment”.

One Piece Hair Studio

Mengenai ekspansi One Piece Hair Studio ke kawasan elit Kelapa Gading diyakini Deasy panggilan akrab General Manager PT. Excel International ini sebagai langkah bisnis yang strategis untuk menjangkau lebih luas lagi pelanggan yang berada di Ibukota Jakarta ini. “Kami melihat bahwa masyarakat modern khususnya kaum wanita selalu peduli terhadap penampilan diri terutama kecantikan rambut yang dapat dikatakan sebagai mahkota yang perlu dirawat. Selain itu, One Piece Hair Studio yang memang menargetkan generasi muda juga melihat bahwa saat ini generasi muda memiliki karakter yang sangat berani dan kritis terkait dalam hal mengekspresikan diri yang ditonjolkan melalui penampilan yang sesuai kepribadian dan berbeda dengan menonjolkan inner beauty yang membuat mereka merasa percaya diri untuk berinteraksi dengan orang lain”, ujar Deasy.

Ditambahkannya, “Adanya fenomena inilah yang kemudian menandai kehadiran One Piece Hair Studio hingga meluas ke Kelapa Gading untuk mengakomodir keinginan generasi muda dalam mencari potensi penampilan diri terbaik mereka agar dapat meningkatkan rasa percaya diri, tentunya melalui kreasi dan keahlian para hair stylist International kami”.

Serupa dengan yang pertama yang mengusung konsep salon International, One Piece Hair Studio New Branch Kelapa Gading juga menampilkan deretan hair stylish International yang mayoritas berasal dari Jepang yang telah memiliki pengalaman dan sertifikasi profesi dalam bidang hair styling, di antaranya Hisato Suzuki, Kyosuke dan Mizuho.

One Piece Hair Studio

Adapun ciri khas yang ditonjolkan One Piece Hair Studio adalah teknik pemotongan 3D dan pewarnaan (3D cutting and color), untuk itulah sebagai bagian dari kemeriahan kehadiran One Piece Hair Studio New Branch Kelapa Gading ini sekaligus diperkenalkan koleksi warna-warna baru (new color collection) bertajuk ‘Starline Section Color’.

‘Starline Section Color’ merupakan teknik sectioning pada penerapan warna rambut yang akan menampilkan hasil ‘starline’ dari bagian atas rambut hingga panjang rambut pelanggan yang akan memberikan efek warna kontras yang berbeda dibandingkan dengan teknik pewarnaan rambut yang biasa.

Hisato memaparkan bahwa teknik highlight pewarnaan section ‘starline’ ini akan membuat warna rambut seperti menciptakan efek volume dan menunjukkan perpaduan warna kontras yang indah. “Teknik ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan warna kontras yang nyata, penampilan segar dan warna yang dinamis pada efek highlight”, bocor Hisato.

Pada kesempatan ini diperkenalkan 3 style variasi warna yang dapat direkomendasikan untuk mengangkat personality dan karakter pelanggan. “Kami berharap dengan diperkenalkannya koleksi warna baru ini, wanita Indonesia dapat menikmati sensasi yang berbeda yang berasal dari teknik pewarnaan yang indah sekaligus menjadi trendsetter diantara yang lainnya”, terang Hisato sumringah.

Sebagai tambahan informasi, deretan hair stylist asal Jepang yang dimiliki One Piece Hair Studio Central Park antara lain: Subasinghe Yuta (lulusan Mano Beauty School), Chua Teong Boon (lahir di Perak Malaysia, merupakan lulusan Million Hair Academy Malaysia, Zone & Section Fiber Zoom Jepang dan Vidal Sasson London Inggris), Kevin Ding Jac Keat (lulusan Ricky Hair Academy dan Shunji Matsuo Academy Malaysia serta ITE Academy Singapura). Sementara deretan hair stylish asal Jepang yang ada di One Piece Hair Studio Kelapa Gading adalah: Kyosuke Nishikawa (lulusan Tokyo Max Beauty College) dan Mizuho (lulusan Yotsukaido and Beauty major in University)

“Kehadiran One Piece Hair Studio akan menambah alternatif Hair Studio berkualitas yang ada di Indonesia. Deretan hair stylist asal Jepang yang ditawarkan ini membuktikan kredibilitas PT. Excel International yang serius menggarap pasar Hair Studio di Indonesia”, tutup Deasy.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading