Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Beauty Class dan Pemecahan Rekor MURI Bersama Mirabella Cosmetics!

Anda tentu sudah familiar dengan brand kosmetik yang satu ini, Mirabella Cosmetics. Di Indonesia, brand yang satu ini sudah menjadi salah satu yang patut untuk diperhitungkan di dunia kosmetik dan kecantikan. Banyak wanita Indonesia yang akhirnya memilih produk kecantikan Mirabella Cosmetics sebagai senjata cantik mereka.

Sekilas tentang Mirabella, ini adalah salah satu produk unggulan dari PT Martina Berto Tbk. Karena kiprahnya yang sudah melanglang buana di Indonesia, Mirabella Cosmetics akan menyajikan sebuah acara yang tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Jika Anda masih bingung ingin menghabiskan hari Sabtu 29 Juni 2013 mendatang ini dengan pergi kemana, Anda bisa mengikuti perhelatan ini lho. Nantinya akan ada 1000 peserta (termasuk Anda, mungkin?) yang akan mengikuti Beauty Class dan pemecahan rekor MURI yakni dengan mewarnai Logo Mirabella dengan 1000 bibir.

Mirabella (c) Facebook/MirabellaCosmeticS

Nantinya, acara ini akan dimeriahkan oleh artis, Saipul Jamiel. Jika Anda berminat untuk mengikuti dan menjadi bagian dari perhelatan yang tidak ingin dilewatkan, Anda bisa hadir di Pasar RAU Tangerang pada pukul 09.00-13.00.

Selain pengalaman cantik dan ikut berpartisipasi di pemecahan rekor MURI, tentu akan banyak pengalaman lain yang Anda akan dapatkan. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, Ladies.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading