Sukses

Lifestyle

BRI Inginkan Indonesia Islamic Fashion Fair Mendunia

Setelah sukses dengan Jakarta Fashion Week, kali ini BRI kembali  memberi dukungan dalam penyelenggaraan Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013 yang digelar pada 30 Mei hingga 2 Juni mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di JCC Jakarta yang menjadi wahana apresiasi para pelaku industri kreatif muslim Indonesia. Acara ini juga guna menjawab kebutuhan dan referensi masyarakat terhadap busana muslim.

IIFF diselenggarakan oleh Indonesia Islamic Fashion Consortium dan merupakan acara fashion fair berskala internasional. "Event ini bertujuan untuk mempertemukan para produsen, konsumen dan pedagang retail agar dapat menyaksikan potensi perkembangan industri Muslim Fashion Tanah Air sehingga dapat terekspos dan diapresiasi kalangan internasional, khususnya negara-negara islam yang industri fashion muslimnya sedang berkembang." ujar Ali.

BRI sendiri tertarik mendukung acara ini karena diharapkan dapat memperluas ekspansi dan peluang pasar khususnya desainer muda serta fashion retailer sehingga terbuka potensi bisnis. Terlebih, event ini adalah event fashion bisnis tahunan yang selalu inovatif dan membawa nilai budaya nusantara ke kancah internasional. Event ini juga didukung oleh APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Perhelatan kali ini juga menyajikan fashion show busana muslim dari para perancang papan atas Indonesia. Kontribusi BRi tidak hanya di situ, BRI mengikutsertakan mitra binaannya yakni Escrave dan Gendhis yang keduanya bergerak di industri fashion muslim. Ini merupakan wujud nyata BRI dalam menjembatani nasabah UMKM dan mitra binaan dalam pasar, lokal, nasional maupun internasional.

Tak lupa, BRI juga menawarkan program promo dan program loyalty untuk nasabah.  "Ada diskon 10% di semua merchant bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit Bank BRI, serta program hadiah untuk setiap pembukaan rekening dengan jumlah awal setoran tertentu." jelas Ali.

Pengunjung memang sangat beragam dan ditargetkan berusia 21 hingga 40 tahun. Dijelaskan oleh Ali bahwa ini merupakan target yang cocok dengan produk Kartu kredit BRI Touch atau Platinum. Kartu Kredit BRI sendiri telah berjumlah lebih dari 550ribu. "Kami optimis! Hingga April 2013, nilainya sudah lebih dari Rp.1 triliun," tutup Ali.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading