Sukses

Lifestyle

Menikmati Fabulous Four di Grand Indonesia (Shopping Yuk!)

Tanpa terasa Grand Indonesia Shopping Town sudah berusia 4 tahun. Dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang keempat, bermacam acara pun digelar dari 17 Mei hingga 2 Juni 2013 mendatang. Acara ini akan berlangsung di Main Atrium dan Fountain Atrium.

Bekerja sama dengan kartu kredti BCA, pusat perbelanjaan yang bertempat di pusat kota Jakarta ini mengambil tema 'Fabulous Four'. Kantoro Permadi selaku Event and Promotion Manager mengatakan, " Empat highlights yang meramaikan perayaan ulang tahun keempat ini adalah fashion, musik, shopping dan dining. Di momen spesial ini juga, beragam penawaran menarik kami tawarkan pada pengunjung setia. Semisal, bagi Anda yang berbelanja minimal satu juta bisa memenangkan dua buah shopping trip ke Bangkok, mulai dari akomodasi, transportasi sampai shopping voucher. Sedangkan pemegang kartu kredit BCA memperoleh dua kupon,"

Fabulous Four Grand Indonesia

Fabulous fashion akan memamerkan brand dan hasil karya desainer seperti Adjie Notonegoro, Samuel Wattimena, Lenny Agustin dan Imelda Kartini. Sedangkan Fabulous Music akan menpamilkan aksi dari bintang-bintang seperti Calvin Jeremy, Tulus, Angel Pieters dan Citra Scholastika di Fountain Atrium setiap minggunya. Untuk Fabulous Dining, dengan transaksi minimal 300ribu di food and beverage, Anda dapat memenangkan voucher dining.

Tidak sampai di situ saja, Ladies. Bagi pengunjung yang menjadi follower Twitter @GrandIndo juga bisa berpartisipasi dengan menuliskan format 'Happy Birthday @GrandIndo #gifab4' kemudian mencantumkan mention baik foto maupun kata-kata kreatif. Kemudian akan dipilih 5 follower terbaik dan beruntung untuk mengantongi voucher belanja senilai Rp.500.000. Untuk yang ini, sudah dimulai sejak 17 Mei dan akan berakhir pada 3 Juni 2013 mendatang.

Tunggu apa lagi, segera berbelanja di Grand Indonesia dan ikuti kuisnya di Twitter, siapa tahu Anda beruntung.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading