Sukses

Lifestyle

Bazaar Zone 'Love in Paris' Bagaikan Berbelanja Di Paris

Siapa yang tidak tergiur ketika mendengar kata bazaar, apalagi wanita yang dikenal dengan nalurinya dalam berbelanja. Belanja memang sudah menjadi hobi dan keharusan yang dilakukan oleh wanita. Mulai dari belanja di dalam negeri maupun di luar negeri. Memang, tidak sedikit juga wanita ataupun pria yang meluangkan waktu untuk berbelanja di luar negeri demi mendapatkan barang yang diinginkan.

Namun, Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri apalagi ke Paris. Anda bisa hadir ke bazaar yang diselenggarakan oleh Bazaar Zone. Hadir di tengah jantung kota Jakarta yakni di Ballroom Sampoerna Strategic Square, Bazaar Zone akan menyediakan berbagai kebutuhan yang dibutuhkan oleh para eksekutif muda. Mulai dari pakaian, aksesoris, gadget, kebutuhan traveling dan banyak lainnya.

Bazaar Zone 'Love in Paris'

Terlebih, bazaar yang hadir dalam bentuk Office Bazaar ini mengambil tema 'Love in Paris'. Dengan begini, Anda akan dibawa ke dalam atmosfer kota Paris dengan aneka camilan khas seperti lolipop dan popcorn.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan poche cantik hanya dengan pembelanjaan minimal Rp. 500.000,- di area bazaar. Jadi, jangan lewatkan Bazaar Zone di Ballroom Sampoerna Strategic Square tanggal 28 – 31 Mei 2013 ini. Don't miss it, Ladies.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading