Sukses

Lifestyle

Dress Slim and Shine Like a Diamond Bersama Barly Asmara

Pakaian merupakan faktor penunjang yang sangat penting untuk penampilan kita. Bukan hal yang utama, melainkan hal pertama yang dilihat. Talkshow “Dress Slim and Shine Like A Diamond” yang digelar pada mei 2013 dan bertempat di Oakroom Restaurant and bar Mega Kuningan ini dipandu oleh Barli Asmara, Designer muda yang berbakat. Barli akan menjelaskan cara memadupadankan busana-busana yang ada di lemari kita sendiri dipadupadankan dengan perhiasan seperti emas atau berlian, untuk merubah penampilan sehingga terlihat lebih glamor, cantik dan bersinar.

Dress Slim and Shine Like A Diamond

Barly Menjelaskan, bentuk badan orang indonesia ada 4 macam, yaitu apple (bagian dada dan perut terlihat 1 bulatan), pear (mempunyai lekuk pinggang sedikit), hourglass (mempunyai lekuk pinggang; bentuk dada dan perut ideal), rectangle (badan datar dan tidak mempunyai lekuk pinggang).

Wanita yang mempunyai bentuk badan apple (paling banyak diindonesia) bisa memadukan busana, sepatu, dan tas yang mempunyai warna yang sama dengan satu  warna cerah. Misalnya Anda menggunakan blazer hitam, sepatu hitam, tas hitam dipadukan dengan celana berwarna orange muda, untuk memberikan kesan  kontras yang segar tetapi masih terlihat Smart-Looking. hal ini bisa membuat Anda terlihat lebih segar namun tetap halus. Satu hal lagi, tutupi bagian tangan dengan baju lengan panjang.

Dress Slim and Shine Like A Diamond

Wanita yang memiliki bentuk badan pear dan hourglass, gunakan pakaian yang menonjolkan lekuk pinggang anda dan  padukan dengan warna pastel serta aksesoris canggih sehingga Anda akan terlihat berbeda tapi berkelas. Jangan takut untuk mencuri perhatian orang-orang disekitar Adengan permainan warna pada busana yang anda kenakan.

Selain busana, undergarments seperti bra yang mensupport payudara, korset yang dapat menyembunyikan kekurangan dan menonjolkan kelebihan tubuh sangatlah penting. SlimXpress myngeluarkan special correctrue bra & corsette yang dapat membantu menonjolkan penampilan Anda agar lebih Fabulous dan percaya diri. Hasilnya payudara lebih berbentuk dan lekuk tubuh wanita sexy.

Dalam hal bentuk muka/wajah dapat menyesuaikan dari beberapa macam bentuk muka yaitu : bentuk wajah oval, persegi,hati, dan bulat. Untuk bentuk wajah oval adalah bentuk wajah yang sempurna dan paling mudah untuk menyesuaikan pemakaiannya dalam setiap kesempatan.

Untuk wajah persegi tipsnya adalah, Anda perlu memilih aksesoris yang dapat menjadi kamuflase dan memperhalus sisi wajah yang tajam. Kalung dengan desain menutup leher sangat cocok dikenakan apabila Anda memiliki leher jenjang. Sedangkan bila leher Anda tidak jenjang, U-Shape necklace sangat cocok. Sedangkan memilih anting-anting, sebaiknya Anda memilih yang pendek. Anting berbentuk panjang hanya akan menegaskan sisi-sisi tajam wajah Anda.

Untuk wajah bulat cocok menggunakan kalung-kalung panjang, single maupun multiple yang akan memberikan kesan bentuk wajah yang lebih panjang. Untuk anting, hindari yang berbentuk kecil, karena justru akan membuat wajah Anda terlihat lebih lebar. Lebih baik memilih anting bulat, persegi, atau yang berbentuk panjang

Untuk wajah berbentuk hati Anda bisa memilih kalung pendek dengan bentuk U dan hindari memilih kalung berukuran panjang. Memilih liontin kalung juga harus dipertimbangkan, agar tidak memilih liontin berukuran panjang dan tajam. Sedangkan untuk anting, pilih anting yang bentuknya melebar di bawah. Karenanya, harus lebih mengenal diri sendiri dulu, Ladies, sebelum memadupadankan apa yang akan kita pakai.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading