Sukses

Lifestyle

Indomie Goreng Cabe Ijo Meriahkan Jakarta Community Carnival

Jakarta, INDONESIA, 30 April 2013: PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (“Indofood”) kembali mempersembahkan varian terbaru dari rangkaian produk Indomie Goreng bagi konsumennya, yaitu Indomie Goreng Cabe Ijo. Peluncuran produk terbaru ini berlangsung di acara Indomie Jakarta Community Carnival, Minggu, 28 April 2013 bertempat di Plaza Tenggara Senayan, Gelora Bung Karno.

Peluncuran Indomie berbahan dasar cabe ijo alami ini menjadi bukti komitmen Indofood untuk terus mengembangkan inovasi produk yang berkualitas dengan menghadirkan citarasa berbeda bagi kepuasan konsumen.

Kehadiran Indomie Goreng Cabe Ijo pada Jakarta Community Carnival juga sebagai bentuk komitmen Indofood untuk senantiasa menjalin interaksi yang positif dengan konsumennya yaitu dengan memfasilitasi komunitas-komunitas yang ada di Jabodetabek dalam mengekspresikan
kreativitas mereka. Indomie Jakarta Community Carnival diikuti sekitar 3.000 peserta dari 80 komunitas, salah satunya dengan melakukan Parade on the Street dari Plaza Tenggara, berputar di depan Kampus Atma Jaya menuju bundaran Senayan dan Ratu Plaza, dan kembali
ke Plaza Tenggara.

Dalam ajang ini, Indomie Goreng Cabe Ijo menempati beberapa area di Gelora Bung Karno serta menggelar beberapa atraksi, diantaranya sejarah 40 tahun Indomie serta informasi dan perkenalan produk Indomie Goreng Cabe Ijo kepada pengunjung.

Indomie Goreng Cabe Ijo Meriahkan Jakarta Community Carnival

Kabid Humas Polda Metrojaya Kombes Pol Rikhwanto, Ibu Julia Atman selaku perwakilan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Bapak Hary Tanoesoedibjo dari MNC Media Group, serta Syahrul Effendi, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman, bersama-sama memberikan aba-aba mulai kepada para komunitas peserta Indomie Jakarta Community Carnival. Ditambah lagi, tumpeng Indomie Goreng Cabe Ijo setinggi 1.2 meter menjadi bagian dari salah satu atraksi unik menarik pada ajang Indomie Jakarta Community Carnival, pada hari Minggu, 28 April 2013.

Sudah coba varian Indomie yang paling baru ini? Indomie, seleraku.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading