Sukses

Lifestyle

Ingin Jago Makeup dan Makin Cantik? Hadiri Beauty Fair 2013!

Meganevent bekerja sama dengan Px. Pavilion, St. Moritz Jakarta dan para sponsor; MCI, The Balm Cosmetic, Max Factor & Makeover dengan bangga mempersembahkan Beauty Fair 2013Acara akan di hadiri oleh Beauty Blogger di Indonesia.

Fenomena makeup di tahun 2013 cukup meningkat, ini ditandai oleh masuknya makeup brand dari berbagai negara mengembangkan sayap bisnis kecantikannya di Indonesia. Acara ini dibuat bertujuan mengumpulkan seluruh vendor Makeup & Skincare yang tidak hanya menarik, namun memiliki sisi keunikan di setiap produknya.

Selama acara berlangsung, pengunjung tidak hanya melihat produk kecantikan selama pameran berlangsung, Meganevent juga menyuguhkan berbagai aktivitas menarik seputar kecantikan, di antaranya adalah Beauty Gathering The Balm Cosmetic & Demo makeup MAKEOVER akan berlangsung pada hari Jumat, 19 April 2013.

Tidak kalah hebohnya, pada hari Sabtu, 20 April 2013 para Makeup Artist Proffesional akan unjuk kebolehan dalam acara MAX FACTOR Makeup Challange yang bertemakan Seductive Eyes, selain Beautytreats.co.id hadir langsung dan menjelaskan mengenai trend makeup & beautytreats itu sendiri dalam Beautytalks, tidak kalah menariknya, akan ada yang kelas makeup yang akan mengajarkan cara bermakeup dengan baik untuk diri sendiri oleh Wet n Wild.

Acara ini bertujuan memberikan pilihan menarik baik kaum pencinta makeup & menambah wawasan dalam merias wajah dengan baik dari ilmu-ilmu yang dibagikan selama aktifitas berlangsung. Dimana banyak sekali Brand kosmetik baik dari makeup, skincare, bulu mata, & alat kecantikan lainnya yang bisa ditemukan hanya dalam satu tempat saja, yaitu saat acara berlangsung.

Acara ini terselenggara didukung oleh beberapa vendor terkenal seperti NYX, Max Factor, Muse, D’Eyeko, K-Palette, Felice Nail art, Wet n Wild, SAMPAR, MCI, Beautytreats, The Balm Cosmetic, Hello Beauty, Paula Choice, PT. Rohto ( Face on face & Hadalabo), Makeover & Sense of Beauty. Dan didukung oleh Media Vemale.com & Beautiplan.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

Emily & Catherine

Pendiri Meganevent

Tel : 0896-973-08717 / 089-8800-2888

E-mail : meganevent@ymail.com

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading