Sukses

Lifestyle

TWO FIFTY SIX : Creative Show 2013

LaSalle College International Jakarta dengan bangga mempersembahkan TWO FIFTY SIX : Creative Show 2013 di The Hall Senayan City 8th Floor yang akan diselenggarakan pada 13 April mendatang.

Tentang LaSalle College International Jakarta

LaSalle College International Jakarta adalah lembaga pendidikan terkemuka yang berasal dari Kanada, berdiri di Indonesia sejak tahun 1997 dan menyediakan pendidikan berkualitas tinggi di bidang desain dengan taraf Internasional.

TWO FIFTY SIX adalah acara perayaan kelulusan dari LaSalle College International Jakarta menampilkan desain- desain terbaik mereka melalui berbagai kegiatan, seperti fashion show, pameran, dan juga rangkaian kegiatan interaktif. Dalam acara ini, penonton akan dapat menyaksikan dan mengalami konsep holistik desain, yang dipersembahkan oleh Program Desain Fashion, Program Fashion Business, Artistik Make Up Program, Program Desain Interior, Digital Media Program, dan Program Fotografi.

Inspirasi utama dari acara kelulusan tahun ini yang bertajuk “TWO FIFTY SIX” diambil dari era dunia digital ketika semua aplikasi grafis hanya memiliki resolusi sangat rendah dan juga warna terbatas, yaitu 256 warna. Karya akhir mahasiswa akan dipamerkan dalam pengaturan multi-media interaktif dengan sentuhan kombinasi penampilan dunia grafis dan futuristik hi tech presentasi visual.

LaSalle College International juga dengan senang hati menyambut kalian untuk datang ke Open House LaSalle College International Jakarta. Akan ada talkshow workshop, dan exhibition dari 6 program yaitu: : Artistic Make Up, Digital Media Design, Fashion Business, Fashion Design, Interior Design and Photography.

Open House LaSalle College International

Daftarkan diri Anda & dapatkan :

- Gratis Workshop dan sertifikat

- Merchandise

- Gratis Biaya Pendaftaran

- DOOR PRIZE!

Sabtu, April 6th 2013.

LaSalle College International Jakarta Campus

Sahid Office Boutique Unit D - F

(Komp. Hotel Sahid Jaya)

Jl. Jend. Sudirman Kav 86

Jakarta 10220

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda segera!

Info lebih lanjut: 021 5785 1819/0812 1999 3803

Bbm: 26544C1E

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading