Sukses

Lifestyle

PAC Martha Tilaar Hadirkan Monday Michiru Di Java Jazz 2013

Kabar gembira! Kemarin, Monday Michiru, Jazz diva berdarah Amerika - Jepang yang juga merupakan Brand Ambassador Professional Artist Cosmetic Martha Tilaar kembali menyapa penggemar Jazz pada perhelatan Java Jazz 2013 ini. Monday, begitu ia kerap disapa, memang sudah menjadi brand ambassador dari Martha Tilaar sejak pertengahan tahun lalu. Sebagai perkenalan, ia menyelenggarakan mini concert pada Juni tahun lalu yang juga dikolaborasikan dengan beberapa musisi lokal.

Melihat antusiasme penggemar musik Jazz, PAC Martha Tilaar pun kembali menggandeng Monday Michiru di event jazz ternama, Java Jazz Festival 2013. Kehadirannya dalam perhelatan ini juga berkontribusi memperkuat citra brand PAC sebagai produk makeup Profesional yang khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan penata rias profesional dan seni pertunjukan.

Seperti yang diungkapkan oleh Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen dukungan PAC terhadap dunia musik dan seni pertunjukkan Indonesia. Hal ini dikarenakan Java Jazz Festival dikenal sebagai event bergengsi tahunan yang menampilkan kreativitas para musisi yang tampil dari Indonesia dan dunia.

Selain menghadirkan Monday Michiru, PAC Martha Tilaar juga akan hadir 3 hari penuh selama Java Jazz Festival berlangsung. PAC Martha Tilaar akan berkontribusi sebagai Official MAkeup Partner for Java Jazz Festival 2013. Ini merupakan gebrakan terbaru dalam industri kecantikan dan musik di Indonesia. Sebagaimana slogan PAC yaitu The Art of Makeup, PAC akan mendukung kreativitas para makeup artist untuk menampilkan para performer maupun pribadi untuk berekspresi lewat warna-warna tata rias.

Serangkaian acara yang telah disiapkan oleh PAC Martha Tilaar diantaranya PAC Beauty Lounge di Booth A08 dimana booth ini akan menawarkan Beauty makeover by PAC Martha Tilaar, Hair Styling by Rudy Hadisuwarno Cosmetics dan Foot Treatment by Dewi Sri Spa Martha Tilaar. Ditambah lagi, akan ada diskon 15% untuk semua produk yang disediakan do booth ini selama festival berlangsung dan juga penawaran khusus untuk pemegang kartu BNI, seperti cash back sebesar 5% dan free Create Your Own (CYO) lisptick dengan pembelanjaan tertentu.

Selain itu, Anda juga bisa datang dan berkesempatan langsung untuk bertemu dengan Monday Michiru pada Meet & Greet pada 2 Maret 2013 pukul 19.30-20.00 di PAC Beauty Lounge. Tentu, Monday akan terlihat sangat cantik karena riasan dan busana yang dipilihkan telah diatur sedemikian rupa oleh para ahli di bidangnya seperti Didiet Maulana, Mel Ahyar, Anggi Asmara, M by Mischa, Barli Asmara, Cyntia Tan, Prita Jewellery dan Yongki Komaladi. Wah, sudah bisa dibayangkan betapa fabulous Monday Michiru nanti.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading