Sukses

Lifestyle

Yuk Gabung Misi Valentine 2013 'Gue Mau Berbagi'

Disebut hari kasih sayang itu, karena yang dicurahkan adalah kasih dan sayang, bukan hanya sekedar bunga atau cokelat dan makan malam. Lewat momen ini, ijinkan kami merangkul Anda berbagi sedikit kasih sayang itu kepada orang yang bahkan tak pernah kepikiran akan merayakan Valentine di mana. Orang yang dalam keseharian berpikir akan tidur di mana? Akan makan apa?

Melanie Subono yang telah menjalankan #GerakanBerbagi lewat Twitter bersama sahabatnya, kali ini ia ingin merangkul dan berbagi kasih sayang bersama orang lain yang membutuhkan. Tepat di hari Valentine ini gerakan gue mau berbagi, menunggu partisipasi Anda untuk bergabung menunjukkan kepedulian. Apakah Anda ingin agar kali ini Valentine Anda lebih berarti?

Bersama Aldisyah dan Kojek Rap Jakarta, Melanie Subono mengeluarkan sebuah lagu yang bisa didapatkan hanya dengan mengirimkan email ke:

berbagidenganlagu@yahoo.com

Subyek email: Gue mau berbagi

Dalam 24 jam, setelah Anda mengirim email, Anda akan mendapatkan email balasan berisi lagu yang dirilis khusus untuk Valentine. Terlampir di dalam email tersebut akun BCA, di mana Anda bebas untuk mendonasikan uang yang Anda punya, berapapun nilainya.

Lagu ini intinya tidak untuk dijual, tetapi dibagikan secara gratis. Hanya saja, lewat lagu ini, Melanie dan rekan-rekan ingin memberikan kasih sayang lebih, dan merangkul Anda untuk ikut serta membagikan kasih sayang pada mereka yang membutuhkan.

"Buat loe yang memilih untuk berdonasi, itu sama sekali tidak ditentukan nominalnya. Seberapa menurut loe lagu itu dihargai atau seberapa yang loe ada untuk membantu, silahkan.

Seratus perakpun berguna. Percaya sama gue." demikian email yang masuk ke meja redaksi kami.

Untuk info selengkapnya Anda bisa masuk ke www.melaniesubono.com

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading