Sukses

Lifestyle

Romance In Great Wall Di Perayaan Imlek Mal Ciputra Jakarta

Dalam rangka menyambut Imlek 2564, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan serangkaian hiburan dan acara unik bernuansa Negeri Tirai Bambu dengan tajuk Romance In Great Wall. Siapa yang tidak kenal dengan Tembok Besar CIna yang megah nan penuh inspirasi.

Lampion dan payung merah semakin memperkuat suasana Imlek, ditambah dengan dekorasi Tembok Besar Cina yang berlokasi di area Center Court. Acara ini telah berlangsung dari 23 Januari hingga 17 Februari 2013 mendatang.

Berbagai acara seperti Opera Klasik Cina, Wayang Potehi, Tarian Tradisional Cina, Kolaborasi Barongsai dan Wushu, Lomba Karaoke lagu-lagu Mandarin, Lomba Busana Tradisional Cina serta hiburan dari penyanyi dan pemusik klasik Mandarin turut memeriahkan perayaan Imlek di Tahun Ular Air ini. Seperti yang dikatakan oleh Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta bahwa Mall Ciputra Jakarta ingin memberikan sesuatu yang unik pada event Imlek ini dengan tema Romance in Great Wall karena terdapat banyak inspirasi yang bisa didapat dibalik kisah Tembok Raksasa Cina, seperti kisah percintaan yang hadir dalam Opera Cina Klasik.

Selain kisah percintaan, terdapat juga kisah dibalik pembangunan tembok ini yang sarat dengan tumpahan darah, cucuran air mata dan jatuhnya dinasti yang berkuasa saat itu. Kisah tersebut dirangkum dalam Wayang Potehi yang juga akan hadir di perayaan Imlek kali ini.

Serta, kolaborasi Barongsai dan Wushu akan turut memeriahkan acara ini. Alena dan Adera juga hadir ikut serta memeriahkan Romance In Great Wall.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading