Sukses

Lifestyle

Lunar Spring Festival di Grand Indonesia Shopping Town

Dalam rangka memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek 2564, Grand Indonesia SHopping Town dan Kartu Kredit BCA akan menyelenggarakan sebuah festival yang bertemakan Lunar Spring Festival. Festival ini akan berlangsung mulai dari 1 hingga 24 februari mendatang. Untuk Tahun Ular ini, suasana yang ditawarkanpun berbeda dengan tahun kemarin. Tahun ini Anda bisa menikmati dua suasana di dua tempat yang berbeda, yaitu Atrium East Mall dan Fountain West Mall.

Seperti yang dikatakan oleh Kantoro Poermadi selaku Event dan Promotion Manager, pengunjung akan diberikan dua konsep yang berbeda, Fountain Atrium akan menyajikan tema The Festival in Little China Town, sedangkan kehangatan suasana musim semi dimana bunga cherry blossom akan bermekaran di Main Atrium serta area luar yakni di bawah skybridge.

Selain itu, akan ada berbagai pertunjukan menarik seperti Special Acrobatic Show from China yang meliputi Aerial Silk, Face Changing dan Candy Kiddy Tube yang berlangsung tanggal 15 hingga 17 februari, Poles Barongsai by Kun Seng Keng dan Chinese Character Parade dan Chinese Cultural Performance seperti Peacock Dance, Fan Dance, Guan Ying Dance, SHanghai Jazzy dan Children activities. Anda juga bisa berbelanja dan menikmati suasana China Town di Chinese Market yang akan menghadirkan berbagai produk bertemakan Imlek.

Beberapa rangkaian acara juga turut memeriahkan Lunar Spring Festival, diantaranya peluncuran perangko Shio Ular oleh PT Pos Indonesia yang akan diadakan tanggal 5 Februari 2013 di Main Atrium East Mall. Ada pula Brightspot 9th Edition pada tanggal 14-17 Februari 2013 di Exhibition Area West Mall dengan latar belakang kesamaan visi dan kepedulian Grand Indonesia Shopping Town dengan Desainer Muda Indonesia.

Anda bisa mendonasikan satu buah tas sekolah untuk anak Indonesia yang berada di bawah naungan ISCO Foundation. Sebagai penghargaan untuk Anda yang mendonasikan satu buah tas sekolah senilai RP.50.000, Anda akan mendapatkan sebuah karikatur yang akan digambar di tempat selama hari Jumat hingga Minggu,  9-24 Februari 2013.

Tidak cukup disitu saja, Anda juga akan dimanjakan dengan program Joyfull Lucky Tree. Jika Anda adalah pemegang Kartu Kredit BCA, Anda akan mendapatkan 2 voucher Lucky Tree dan tiket untuk Fortune Teller atau Chinese Calligraphy, pada hari Sabtu dan Minggu. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 8-17 Februari di Skybridge lantai 1.

Serta, jangan lupa untuk mengikuti kontes tweetpic dalam maksud memperingati Valentine. Dengan tajuk More Than Words yang diselenggarakan mulai tanggal 1 - 24 Februari 2013, Anda yang sebelumnya telah menjadi follower @GrandIndo, akan dipilih menjadi pemenang voucher belanja RP.500.000 masing-masing untuk 3 pemenang. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengabadikan foto dan kegiatan Anda di Grand Indonesia selama festival berlangsung dan mengirimkan tweet dengan format Show Your Love @GrandIndo #MoreThanWordsGI. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Februari pukul 17.00 melalui Twitter.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading