Sukses

Lifestyle

Kesempatan Terbuka Lebar Jadi Model HijUp.com

HijUp.com, portal busana muslim pertama di dunia yang aktif mendukung dan memasarkan produk-produk busana muslim Indonesia, menyelenggarakan sebuah acara yang bertajuk 'HijUp Model Look'. Acara ini merupakan ajang penjaringan bakat model muslimah pertama di Indonesia. Kegiatan ini diinisiasi oleh HijUp.com dan bekerja sama dengan Zaura Models, Dapur Film, dan Vicky Astro Photography.

Kriteria peserta yang bisa mengikuti HijUp Model Look antara lain adalah: Muslimah, berusia 16-25 tahun, tinggi minimum 165 cm, berat badan proporsional, fotogenik, dan berperilaku baik. Dikutip dari web HijUp Model Look, pencarian model ini diadakan sebagai salah satu sarana dalam menjaring bakat-bakat modeling muslimah di Indonesia sekaligus menjadikan anggotanya sebagai bagian dari entitas pergerakan fashion muslimah menuju arah yang lebih baik. 

(c) hijupmodellook.com

HijUp Model Look bukan sekedar pencarian bakat model biasa, namun ini adalah sebuah gerakan. Gerakan menyebarkan nilai-nilai "Get Up Muslimah" yang sudah dirintis HijUp.com setahun yang lalu, yaitu melalui looks, moral, & spirit. Gerakan untuk mendorong majunya industri fashion muslim khususnya di Indonesia.

Dalam HijUp Model Look, para finalis akan mendapatkan pendidikan dasar modeling, pengembangan psikologis dan kepribadian muslimah, dan kurikulum terkait lainnya, sehingga model muslimah ini nantinya bukan hanya cantik di luar saja, namun juga memiliki good attitude dan nilai tambah yang dapat mewakili personality ideal muslimah pada umumnya.

(c) hijupmodellook.com

Nah, kalau Anda merasa mampu dan mau mengikuti lomba ini, tunggu apa lagi, Ladies? Cukup daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir pendaftaran HijUp Model Look. Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya,ya. Untuk info lebih lengkap, bisa dilihat di website HijUp Model Look. Good luck, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading