Sukses

Lifestyle

Penghargaan La Femme Untuk 22 Wanita Inspirasional

Perayaan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember tidak selalu dirayakan dengan tumpukan hadiah yang diberikan seorang anak pada ibunya. Tentu saja, ucapan terima kasih yang tiada tara patut kita haturkan pada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita. Namun, Hari Ibu bisa diartikan sebagai bentuk perjuangan wanita dalam mengabdi pada yang orang yang ia kasihi, termasuk juga tanah air Indonesia.

Cinta kasih dan dedikasi yang luar biasa dari segelintir wanita inilah yang menginspirasi Leo Clubs Jakarta Monas untuk membuat sebuah acara penghargaan bertajuk "The Power of Women" yang diadakan Jumat (14/12) di Magzi Ballroom Hotel Grand Kemang.

foto dok vemale

Berada di bawah naungan Lions Clubs International, Leo Club Jakarta Monas sendiri adalah sebuah organisasi non profit pemuda berskala internasional yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Leo Clubs Jakarta Monas Family yang ikut serta dalam acara ini adalah Lemonayd (Leo Club Jakarta Monas Youth Dynamic), Lemotion (Leo Club Jakarta Monas Green Generation) dan Lemoyalty (Leo Club Jakarta Monas Children Youth Loyalty).

Para anak muda yang juga didominasi kaum wanita ini mempersembahkan apresiasi ini kepada 22 wanita berprestasi yang memberikan pengaruh pada bangsa dan negara. Dedikasi ke 22 wanita ini pada bidangnya, diharapkan dapat memunculkan inspirasi bagi setiap insan tanah air baik kaum laki-laki, atau kaum perempuan itu sendiri.

foto dok vemale

Adapun ke 22 wanita luar biasa ini antara lain adalah:

  • Alexandra Asmasoebrata, pebalap F1 wanita pertama di Indonesia;
  • Melanie Subono, musisi rock n' roll yang juga merupakan ambassador dari Pro Fauna;
  • Nina Nikicio, desainer muda Indonesia yang karyanya tak henti dipuja oleh pecinta fashion Indonesia ataupun mancanegara;
  • Alanda Kariza, aktivis dan penulis yang selalu menginspirasi generasi muda untuk beraksi mengejar mimpi;
  • Anita Feng, founder Royal Garden Spa, prestasinya dibidang marketing tidak perlu dipertanyakan lagi.
  • Selain nama-nama tersebut terdapat juga nama-nama yang tak kalah hebat, sebut saja Zivanna Letisha, Renita Sari, Merry Riana, and our very own Marketing Manager Kapanlagi.com Citra Natasya, yang kerja keras dan pemikirannya selalu menginspirasi, termasuk bagi kami.

Selain penghargaan yang diserahkan untuk para wanita super tersebut, Leo Clubs Jakarta pun tidak melupakan misi kemanusiaannya. Di dalam acara ini, dilakukan pula pelelangan busana hasil karya desainer ternama Indonesia seperti Barli Asmara, Ghea Panggabean, dan Priyo Oktaviano. Hasil lelang ini pun akan didonasikan pada Yayasan Mata Hati Bunda, yayasan untuk anak-anak penyandang cacat dan disabilitas.

(vem/diy/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading