Sukses

Lifestyle

Vemale.com Turut Mendukung Gerakan KlikIndonesia 12-12-12

KlikIndonesia merupakan sebuah gebrakan baru untuk mendukung konten internet bangsa sendiri. Hal ini merupakan kabar yang sangat baik mengingat 70% konten internet bangsa kita didominasi oleh pihak asing. Sejak dideklarasikan pada 12-12-12 yang lalu, tak disangka sambutan dari banyak situs dalam negeri begitu tinggi, hingga mencapai 600 situs yang mendaftar di hari tersebut. 

"Kami tidak menduga sambutan masyarakat begitu besar. Sudah sekitar 600 situs mendaftar, terima kasih dukungan masyarakat," kata Henri K Soemartono, ketua KlikIndonesia. Pendaftaran ini dilakukan sendiri oleh situs yang berminat mendaftar di www.klikindonesia.orgTentu saja untuk mendukung gerakan ini, Vemale.com turut serta mendaftarkan diri. Yay! We love Indonesia. 

Lagu tema dari klik Indonesia ini juga menarik dan enak didengar lho. Mau tahu? Klik video di bawah ini. 

Pada saat deklarasi pada 12.12.12 lalu cukup unik. Karena diawali dengan kata-kata tentang akhir jaman suku maya dan awal dari kebangkitan dunia maya Indonesia melalui wadah KlikIndonesia. Video ini didukung oleh banyak artis-artis kenamaan lho. Aransemen dilakukan Tya Subiakto, lagu tema ini dimeriahkan Abdee Slank, Saharani, Sujiwo Tejo, Iwa K, Ikang Fawzi, Tya Subiakto, Indra Bekti, Enda & Resha, Dion Subiakto, Candil Serius, Jerome, Andi Naf, Takaeda Drive, Edy Brocoli, AriaBaron, Didit Fiolin, dan band indi yang lagi top Superglad dan Panas Dalam. Seru banget kan? 
 
Dengan antusiasme situs-situs yang mendaftar di KlikIndonesia, memungkinkan banyak situs lokal baru, situs unik maupun situs lainnya untuk bersaing dengan positif. KlikIndonesia juga akan memberikan klinik atau workshop tentang internet yang melibatkan berbagai pihak. So, situs lokal bisa makin keren dan memberikan yang terbaik untuk penikmatnya. 
 
Jadi dukung gerakan KlikIndonesia, sebagai wujud dukungan pada situs-situs lokal Indonesia. 
(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading