Sukses

Lifestyle

400 Produk Kecantikan Baru Siap Mempercantik Wanita Indonesia

Bukan hanya mempercantik, kesemua produk ini akan memberikan perawatan menyeluruh pada kulit Anda. Bila biasanya produk kecantikan yang Anda beli hanya bisa menghiasi wajah cantik Anda, kini PT Pesona Amaranthine Cosmetiques sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik akan membuat REKOR MURI untuk launching produk terbanyak dalam sejarah Indonesia, yaitu dengan mengeluarkan 400 (empat ratus) varian produk kosmetik dengan brand AMARANTHINE, yang memberikan perawatan pada kulit wajah dan tubuh ‘from head to toe’ secara menyeluruh untuk memanjakan dan memelihara kesehatan kulit wajah dan tubuh penggunanya.

“Amaranthine merupakan produk kecantikan dengan kualitas bahan aktif pilihan yang baik dan melalui uji klinis raw material, yang ditunggu masyarakat Indonesia dengan manfaatnya tidak hanya untuk kecantikan saja tetapi juga memberikan perawatan untuk meningkatkan kesehatan kulit. Dengan konsep latest technology raw active ingredients and the latest cosmetics process menjamin keefektifan produknya dan aman untuk digunakan.. Selain itu produk Amaranthine dikemas dengan kemasan yang sangat ekslusif dan stylish sehingga sangat menyenangkan memilki produk ini, the inside out unique skin treatment, itulah motto kami,” ujar dr. Diana Komara Product Manager Amaranthine.

Produk yang akan ditawarkan Amaranthine mencakup produk kecantikan dari Anti Acne Series, Whitening, Anti Aging, Damage Skin, Complementary, Eye Treatment, Sun Series, Foundation (make up base), BB Cream, Loose Powder, Eye Shadow, Blush On, Lip Stick, Lip Liquid, dan Mascara.

Amaranthine juga menawarkan seri spa dari MedSpa Lines nya seperti Kuta Romance Relaxing Spa, Legian Sparkling Life Spa, Kintamani Exotic Spell Spa, Sanur Sweet Senses Spa, Arabic Glam Night Spa, Latino Temptation Spa, Hawaiian Joyful Luscious Spa, Sakura Blossom Spa, Titlis Breeze Spa. Amaranthine juga sangat peduli dengan kesehatan kulit yang menunjang performa seseorang, tidak hanya kulit wanita, tetapi juga kulit pria dalam Men’s Health Lines dalam seri Anti Aging, Moisturizing, Anti-Pollutan, Anti-Acne, dan Men’s Easy Step Series.

Wah. banyak juga ya produk yang ditawarkan. Semakin mempermudah kita dalam melakukan perawatan kulit nih. Amaranthine adalah produk kecantikan yang sangat aman untuk digunakan, dengan bahan bahan aman yang terkandung didalamnya, produk perawatan kulit yang diformulasikan secara eksklusif dan dikembangkan di unit penelitian khusus kosmetik berkelas dunia. Perlu Anda tahu, produk ini merupakan produk anak bangsa yang sebelumnya telah dipasarkan ke Dubai dan mendapatkan respon yang baik di sana.

”Kami optimis Amaranthine akan disambut positif oleh konsumen Indonesia dengan teknologi terbaru dan manfaat dari produk ini, apalagi sekarang konsumen sudah bisa membeli produk Amaranthine di METRO Department Store Gandaria City dan sampai akhir tahun ini akan diperluas jaringan distribusi pemasarannya pada branch METRO lainnya di Bandung, Surabaya dan Makasar, dengan penawaran promosi yang menarik pula tentunya. Amaranthine juga membuka kesempatan kepada konsumen perorangan maupun institusi untuk menjadi partnership dalam program distributor dan ke-agenan dengan bentuk partnership yang sangat menguntungkan untuk mereka,” ujar Uma Promotion Manager Amaranthine.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading