Sukses

Lifestyle

Komitmen Rosa, Nirina dan Dominic Untuk Pantene

Ketiga wanita tersebut adalah Rossa, seorang Diva Indonesia; Nirina ibu muda berbakat yang dikenal sebagai Presenter handal juga segudang profesi lainnya, dan keluarga baru Pantene yaitu Dominic, seorang model ternama Indonesia. Mereka semua tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih, dan tentu saja, rambut mereka tampak berkilau. Bahkan Nirina yang sedang mengandung tetap bersemangat dan ceria.

Acara tersebut berlangsung pada 18 April 2012 di Dharmawangsa Hotel Jakarta. Di depan para jurnalis, Rosa, Nirina dan Dominic mengokohkan komitmennya kepada Pantene dan merasa tidak akan berpaling lagi pada produk perawatan rambut lainnya. Komitmen Pantene ini adalah komitmen jangka panjang yang dapat menjadi solusi untuk rambut. Karena itu pula, para Brand Ambassador Pantene mengungkapkan komitmennya terhadap Pantene karena telah menjadi jawaban atas rambut indah yang tahan lama.

Sebagai anggota keluarga baru Pantene, saat ditanya mengenai rambut panjangnya, kepada Vemale Dominic mengaku bukan tipe wanita yang sering ke salon, ia lebih sering merawat rambutnya dengan perawatan basic dan alami saja, sesuatu yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Selain menggunakan varian Pantene lengkap, dari shampo, maskernya, perawatan lainnya diakunya sebagai perawatan additionalsaja, seperti contohnya memakai masker lidah buaya, yang masih ia lakukan sebulan sekali.

Dalam kesempatan ini hadir Junita Kartikasari, selaku PR Manager P&G Home Products Indonesia. Beliau menjelaskan tentang program “Anggun Cari Bintang Pantene 2012”. Untuk tahun ini, program tersebut hadir dalam format baru yaitu All Star Season,yaitu pemilihan finalis terbaik dari setiap “Anggun Cari Bintang Pantene” mulai dari tahun 2008 hingga 2011. Para finalis terbaik ini akan diberi tantangan yang lebih mendalam berdasarkan kelebihannya masing-masing. Konsep “Anggun Cari Bintang Pantene 2012” ini akan menampilkan 6 finalis terbaik dari tahun 2008 hingga 2011. P

Pantene akan memilih para finalis All Star Seasondari finalis-finalis yang memiliki rambut paling berkilau. Tak hanya memiliki rambut indah, para finalis harus memiliki keinginan untuk menggali potensi serta bakatnya lebih dalam dari sebelumnya. Para finalis tersebut akan dibimbing oleh para ambassador dan mentor tamu, yaitu Annisa Pohan. Para finalis ini harus mengikuti berbagai tantangan casting dan audisi sebagai tambahan poin yang harus didapatkan oleh para finalis. Sebagai hadiahnya, setiap kali berhasil lolos dalam audisi tertentu, para finalis akan langsung tampil di majalah dan TV. Selain itu, mereka juga terikat kontrak dengan Pantene selama 1 Tahun. 6 finalis tersebut hadir dari 5 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Padang.

Dalam kesempatan ini, Pantene juga menghadirkan rangkaian produk terbarunya yaitu Pantene Total Damage Care, Pantene Silky Smooth Care, Pantene Hair Fall Control, dan Pantene Nature Care, semuanya hadir dengan formula Pro-V baru.

(vem/ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading