1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Harapan Besar Dirut Telkomsel pada Kolaborasi The NextDev 2018

Jum'at, 26 Oktober 2018 11:01 Penulis: aik
(c) merdeka.com/Syakur

Vemale.com - Para Ladies yang termasuk penggiat kreatif atau punya passion di industri kreatif mungkin sudah tidak asing lagi dengan event akbar IDEAFEST. Digelar untuk ketujuh kalinya, festival kreatif tahunan terbesar di Indonesia ini menggandeng The NextDev 2018. Tak tanggung-tanggung, IDEAFEST menjadi panggung sekaligus saksi bagi lahirnya juara baru dari agenda The NextDev Talent Scouting 2018.

Diadakan di JCC pada 26-27 Oktober 2018, IDEAFEST X The NextDEv 2018 dibuka oleh Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama Telkomsel. Selain menjadi panggung finalis early stage startup terbaik di Indonesia, IDEAFEST juga diharapkan mampu mengangkat kualitas dan kompetensi pemenangnya. Bukan hanya mendorong para startup terbaik untuk terus berinovasi, tapi juga membawa semangat perubahan dan menjadi pendorong pertumbuhan gerakan ekonomi kreatif di tanah air.

Sejalan dengan tema Passion + Purpose = Social Impact, di event IDEAFEST kali ini The NextDev 2018 juga menghadirkan area bertajuk Telkomsel Experience Zone. Di sini startup terpilih dari The NextDev tahun lalu akan melakukan sharing session yang tentunya dinanti-nanti oleh siapa pun, termasuk Ladies yang punya minat di ranah kreatif.

Di kesempatan yang sama, Telkomsel juga mengajak para founder startup, kreator, dan penggiat kreatif Indonesia untuk menghadirkan dampak baik bagi masyarakat lewat ide dan inovasi. Untuk mendorong generasi kreatif agar terus mencari inspirasi dalam berkarya dan memberikan social impact, Telkomsel membuka kesempatan untuk melakukan partnership sekaligus mewadahi dan memberi pembinaan, scaling capability dan komersialisasi. Hal ini diharap akan memperbanyak kerjasama dengan aplikasi atau platform buatan anak bangsa yang dapat memberi kontribusi positif khususnya bagi bangsa Indonesia.

Telkomsel Experience Zone juga bakal mengusung tema Living The Balance Between Work dan Passion. Bagi Ladies yang punya ingin tahu segala sesuatu tentang lifestyle dan bisnis, temukan jawaban di sini yang akan memudahkanmu membuat pilihan hidup terbaik. Ditambah layanan masa depan yang bakal dihadirkan Telkomsel, internet of things (IoT), Big Data, Digital Advertising Digital Lifestyle (Musik dan Video), Mobile Financial Services, hingga digital library. Semua teknologi terbaru ini diharapkan bisa mendukung transformasi digital Indonesia menuju Revolusi Industri 4.0.

Bakal ada dua highlight project yang akan dipamerkan, yaitu produk pusat pengendalian CCTV di Surabaya yang terintegrasi dengan platform Artificial Neural Network (ANN) pertama di Indonesia dan laboratorium digital yang bisa dikoneksikan dari mana saja. Hanya berlangsung dua hari saja, 26-27 Oktober 2018, ini kesempatanmu menggali ilmu dan inspirasi bersama IDEAFEST X The NextDev 2018.

(vem/aik)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Ideafest X The NextDev
KapanLagi Dangdut