1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Cara Sukses Bisnis Sulam Alis Juga Ada di IDEAFEST X The NextDev 2018!

Kamis, 25 Oktober 2018 10:30 Penulis: aik
(c) instagram.com/sulamalisdotcom

Vemale.com - Dunia kecantikan memang sedang menjadi ranah bisnis yang banyak diminati, terutama dari kaum perempuan yang memang terbiasa dengan aneka tren yang terus bergulir. Salah satu yang mengenyam kesuksesan adalah Anggie Rassly yang dikenal sebagai maestro pelukis alis terkenal di tanah air. Pelanggannya pun berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk para artis ngetop tanah air. Kesuksesannya berbisnis sulam alis tentu menjadi perbincangan dan Anggie pun akan berbagi cara sukses mendalami bisnis ini di IDEAFEST x The NextDev 2018, lho!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by IDEAFEST (@ideafestid) onOct 8, 2018 at 2:23am PDT

Sebelum menghadiri kelasnya, yuk pelajari dulu latar belakang Anggie Rassly membangun bisnis unik ini.

Menekuni Sulam Alis secara Profesional

Sering diremehkan, bentuk alis yang rapi dan indah mampu membingkai wajah cantik para perempuan. Tidak heran jika trennya terus mengalami perubahan, salah satunya sulam alis. Melihat potensi yang besar, Anggie membuka studio khusus sulam alis sejak tahun 2005.

Berbeda dengan salon atau klinik kecantikan lainnya, pemilik gelar Bachelor of Arts dari Curtin University, Australia ini menangani sendiri setiap klien yang datang padanya. Bagi Anggie, sulam alis adalah karya seni di mana ia memiliki idealisme sendiri dan total memberikan usaha terbaiknya. Demi memberikan teknik pengerjaan alis yang rapi, ia belajar teknik sulam alis di Singapura dan Amerika, hingga memiliki jam terbang puluhan tahun.

Full Booked Hingga tahun 2020

Anggie dikenal sangat menjaga kualitas dari hasil sulam alis yang diberikan. Selain memberi kebebasan penuh bagi klien untuk memilih bentuk alis yang diinginkan, ia juga membuka sesi konsultasi agar klien mendapatkan bentuk alis yang paling sesuai dengan bentuk wajah.

Sebelum melakukan sulam alis, perempuan berambut panjang ini pun membuat pola alis terlebih dahulu untuk memberi gambaran pada klien. Tidak heran jika pelanggannya pun berdatangan dari pejabat, sosialita, hingga selebritis papan atas, bahkan daftar antriannya penuh hingga tahun 2020.

Lakukan Ekspansi

Sukses membesarkan Brow Studio, perempuan berdarah Jawa-Medan ini juga menulis buku Brow it Up. Hal ini didorong banyaknya perempuan zaman now yang menggemari teknik sulam alis. Dikemas ringan dan menarik, setiap babnya menjelaskan pengalamannya membentuk alis sesuai karakter wajah dengan detil.

Bukan hanya itu saja, perempuan yang mendapat sertifikat internasional di workshop sulam alis yang diadakan di Amerika Serikat ini juga menggagas Brow Academy. Di sini, siapa pun khususnys penata rias bisa mempelajari dan menyempurnakan teknik mempercantik alis. Keahlian yang dimilikinya pun diajarkan pada orang lain yang ingin membentuk alis agar tampak lebih percaya diri.

Siapa sangka, sesuatu yang dianggap remeh seperti alis bisa membawa Anggie Rassly menikmati kesuksesan. Yuk, temukan inspirasimu dari ratusan pembicara ternama yang bakal dihadirkan di festival kreatif tahunan, IDEAFEST, yang kali ini berkolaborasi dengan The NextDev 2018.

Selain 70 kelas, bakal ada kejutan yang diusung The NextDev 2018 yaitu Telkomsel Experience Zone di Idea Xperience akan mengusung konsep Living in Balance Between Life and Business. Segala sesuatu yang berkaitan dengan lifestyle dan bisnis akan dikupas tuntas, lengkap dengan produk yang bermanfaat dan dipasarkan di masa depan.

Segera beli tiketnya yang dibanderol Rp1,1 juta per hari atau paket bundling 2 hari seharga Rp1,6 juta. Yuk, miliki sekarang juga sebelum kehabisan!

(vem/aik)
KOMENTAR PEMBACA
KapanLagi Dangdut
KAPANLAGI NETWORK
MORE