1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

7 Startup Jakarta Siap Ramaikan Final Pitching The NextDev 2018

Selasa, 23 Oktober 2018 15:52 Penulis: zaki
(c) The NextDev

Vemale.com - Tak terasa Ladies, agenda Talent Scouting platform early stage startup terbaik, The NextDev 2018 sudah sampai di kota ketujuh. Yup, Jakarta menjadi venue terakhir sebelum digelarnya Final Pitching pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

(c) The NextDev

Senin kemarin (22/10), telah sukses terselenggara pitching deck untuk Talent Scouting The NextDev 2018 Jakarta. Dari puluhan peserta yang melakukan submit, akhirnya terpilih tujuh terbaik yang akan melaju ke babak akhir. Kira-kira startup apa sajakah Ladies, yang selanjutnya akan bersaing dengan finalis dari kota-kota lain?

Bizhare

Untuk Ladies yang punya bisnis UKM atau franchise, wajib nih coba Bizhare. Platform dengan fokus bisnis investasi yang siap membantumu untuk bersaing di dunia jual-beli. Salah satu solusi yang ditawarkan Bizhare juga cukup unik lho, yakni berbagi kepemilikan saham tanpa harus IPO.

Halallocal

Buat yang senang jalan-jalan, nggak perlu lagi ragu untuk menjelajahi destinasimu. Halallocal akan memastikan petualanganmu terasa lebih menyenangkan tanpa meninggalkan asas Islamiyah.

HelloBeauty

Marketplace kecantikan terbaik Indonesia ini ternyata juga ikut mengembangkan diri dalam The NextDev 2018. Sudah berkembang menjadi komunitas MUA terbesar di tanah air, nggak heran kalau HelloBeauty layak mendapatkan satu tempat di Final Pitching Jakarta, 26 dan 27 Oktober 2018 nanti. Selain itu, platform ini juga siap membantu Ladies yang ingin mengembangkan bisnis kecantikan online.

TemanBisnis

Jangan sampai bisnis berantakan gara-gara monitor finansial yang amburadul. Jadikan TemanBisnis sebagai akuntan pribadimu. Startup ini bakal memberikan bantuan besar dalam proses pencatatan keuangan, sekaligus memberikan evaluasi kinerja perusahaan.

TemanDokter

TemanDokter adalah teman dokter terbaik dalam melakukan diagnosa penyakit pada pasien. Platform ini akan membantu memberi rujukan ke laboratorium. Keunggulan TemanDokter adalah harga yang transparan, layanan jasa homecare, serta memberikan hasil pre analitik dari dokter.

Warung Pintar

Ingin bisnis kulineran? Jangan buka warung dulu tanpa Warung Pintar. Aplikasi yang siap membantu Ladies yang ingin punya bisnis rumah makan. Bukan hanya meringankan tugas untuk mendapatkan bahan-bahan kebutuhan, Warung Pintar juga bisa jadi andalan untuk mengawasi penjualan, lho!

MOI (Medis Online Indonesia)

Medis Online Indonesia, disingkat MOI, adalah layanan jasa yang menjadi jembatan bagi mereka yang membutuhkan jasa homecare dengan para perawat dan bidan. Intinya, tak perlu lagi buka iklan koran. Dengan MOI, menemukan jasa medis profesional untuk homecare semudah menjentikkan jemari tangan.

Selamat buat tujuh startup dari Talent Scouting Jakarta di atas. Selamat melanjutkan perjuangan, semoga senantiasa mampu melahirkan impact sosial bagi Indonesia tercinta!

(vem/zaki)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Ideafest X The NextDev
KapanLagi Dangdut