1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Atrium Model Award (AMA) 2018 Siap Pasang Panggung Sekelas JFW

Sabtu, 13 Oktober 2018 11:20 Penulis: Stella Maris
copyright vemale.com/Stella Maris

Vemale.com - Steven William, Samuel Zygwyn, Cut Mariska adalah sederet nama populer selebritis Tanah Air jebolan Atrium Model Award (AMA), Ladies! Demi mencari bibit-bibit entertainer berbakat, kali in Plaza Atrium kembali menggelar AMA ke-15.

Tema yang diusung AMA 2018 adalah Graffity in Fashion dengan merefleksikan ragam seni dan warna yang diaplikasikan melalui baju dan atribut yang digunakan.

Meski mengangkat tema yang memainkan warna, namun ternyata juri bukan hanya memilih ketepatan dalam perpaduan tersebut.

"Juri juga akan menilai attitude, penguasaan catwalk atau performance, time management, dan make up. Attitude ini penilaiannya sudah dimulai sejak audisi atau di balik layar," jelas Karina Nandia Saputri, Miss Tourism Indonesia 2018 yang juga menjadi juri AMA 2018 dalam acara Konferensi Pers AMA di Jakarta, Jumat (12/10).

Bukan hanya itu saja, ada perbedaan dalam signature event Plaza Atrium ini. Pertama adalah kategori peserta yang dibagi menjadi tiga, yaitu anak usia 5-11 tahun, remaja 12-17 tahun, dewasa 18-25 tahun.

Acara Konferensi Pers AMA di Jakarta, Jumat (12/10/18)/copyright vemale.com/Stella Maris

Raymond Chaniago selaku EO People Management menjelaskan, untuk masing-masing kategori, pemenang perempuan dan laki-laki terpisah. Jadi totalnya ada 30 orang pemenang dari tiga kategori. Total hadiah untuk para pemenang senilai Rp75 juta yang diberikan tunai.

Nah ada lagi Ladies yang bikin acara ini jadi tak biasa dan berbeda dari event serupa. Manager Plaza Atrium, Via Kurnia mengungkapkan kalau ternyata tahun ini tata panggung dan tata pencahayaan bakal memukau.

"Tahun ini kami memainkan banyak warna dan beberapa hal lain sudah dipikirkan matang. Salah satunya adalah panggung berkelas seperti JFW," jelas Via.

Well ladies, apakah kamu atau anggota keluarga punya bakat di bidang modeling? Pendaftaran AMA dibuka pada 5-19 Oktober 2018 dengan biaya pendaftaran Rp150 ribu. Ikuti event ini dan temukan beragam kemeriahan juga wujudkan mimpi jadi bintang lebih dekat lagi.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
KapanLagi Dangdut