1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Hashtag #IndonesiaKaIahkanBatas Ajak Generasi Muda Selalu Hidup Sehat

Rabu, 26 September 2018 10:37 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright vemale.com/Anisha SP

Vemale.com - Animo masyarakat terhadap olahraga memang meningkat. Apalagi dengan keberhasilan para atlet Indonesia yang berhasil menyabet puluhan medali di Asian Games 2018 lalu. Prestasi ini telah membuat olahraga memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Demi mendukung semangat masyarakat terhadap olahraga, Combiphar sebagai perusahaan lokal consumer healthcare melangsungkan kampanye #IndonesiaKaIahkanBatas.

Kampanye ini sudah digelar semenjak Juli 2018. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kontribusi guna mendukung generasi muda Indonesia yang berprestasi di bidang olahraga dengan memperbaiki fasilitas olahraga sekolah agar lebih memadai.

Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi menjelaskan, salah satu aktivitas non-digital yang dilakukan yakni merealisasikan program donasi kampanye #lndonesiaKalahkanBatas  berupa perbaikan fasilitas olahraga sekolah di wilayah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi.

“Kegiatan ini dilakukan guna membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat," ujarnya di Jakarta, Selasa (25/9).

Hasilnya sebanyak lima sekolah menerima bantuan berupa pengecatan lapangan olahraga, instalasi ring basket, papan skor, komputer, dan pemberian uang pembinaan sekolah.

Fasilitas tersebut juga akan membantu dan mendukung siswa-siswi sekolah di wilayah Kupang dan Babelan untuk menyalurkan bakat dan kemampuan terbaik mereka di bidang olahraga.

VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto menambahkan mekanisme program donasi ini adalah masyarakat turut menyumbang sebesar Rp200 dari setiap pembelian produk OBH Combi dan enam produk Combiphar Iainnya yakni Insto, Jointfit, Uricran, Hezandra, Osteopor dan Smecta, untuk perbaikan fasilitas olahraga di sekolah-sekolah yang membutuhkan.

"Kami berharap akan banyak prestasi olahraga yang akan lahir di kemudian hari dan tentunya dapat menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Semoga kegiatan ini juga dapat menginspirasi generasi muda untuk mengalahkan segala batasan mereka,” tutup Weitarsa.


(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Reportorial
  2. Tips Sehat
KapanLagi Dangdut