Sukses

Lifestyle

Semarak Color Run di GBK Bersama 13 Ribu Peserta, Penuh Warna & Tawa

The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk kelima kalinya di Gelor Bung Karno Jakarta pada Minggu, 16 September 2018. Dalam acara ini, sedikitnya ada 13 peserta yang ikut berpartisipasi.

Mengusung tema "Hero Tour" acara ini penuh warna dan tawa. Tak hanya itu saja, dikenal sebagai the happiest 5K on the planet, The Color Run presented by CIMB Niaga ini juga mendorong masyarakat untuk memulai hidup sehat dengan penuh kegembiraan. Melalui acara ini, masyarakat akhirnya bisa mengetahui dan yakin bahwa menjalani hidup sehat bisa dilakukan dengan cara menyenangkan.

Semarak color run di GBK Jakarta/copyright vemale.com

Tigor M, Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga mengatakan, "Kami sangat antusias bisa menyelenggarakan kembali The Color Run presented by CIMB Niaga yang kelima kalinya. Kegiatan ini tak sebatas lari sejauh 5 km dan menyenangkan, tapi lebih dari itu. Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menularkan semangat serta energi positif tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar."

Semarak dan keseruan lain dari acara ini bukan hanya sebatas aktivitas lari yang penuh warna dan menyenangkan saja, acara ini juga dimanjakan dengan berbagai wahana permainan seru seperti dunk tank, hamster run, pillow war dan giant octo. Ajang ini semakin seru dengan hadirnya beragam booth seperti Kejar Mimpi, CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), dan beragam produk CIMB Niaga.

Color run ini sedikitnya diikuti oleh 13 ribu peserta/copyright vemale.com

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, CIMB Niaga juga berbagi kebahagiaan dengan para pelari difabel dengan mengajak mereka menyemarakkan acara ini. CIMB Niaga juga memberikan donasi kepada Yayasan Thalassaemia Indonesia senilai Rp125 juta yang akan digunakan untuk pembelian alat pompa suntik bagi para penderita Thalassaemia dan sosialisasi Thalassaemia di kalangan anak sekolah dan remaja.

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga menyerahkan donasi sebesar Rp150 juta kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang akan digunakan untuk perbaikan fasilitas kesehatan dan pengadaan air bersih (Program WASH). Donasi ini merupakan pengumpulan dana bantuan yang berasal dari dana CSR serta bantuan masyarakat melalui Rekening CIMB Niaga Peduli Gempa Lombok.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading