Sukses

Lifestyle

Festival Kuliner Bekasi 2018, Angkat Tema Kuliner Nusantara Jawa Timur-an

Mendatangi acara kuliner memang bukan hanya membuat perut kenyang, namun juga hati senang. Kali ini, untuk ke-6 kalinya, Summarecon Mal Bekasi melestarikan kuliner khas nusantara melalui event Festival Kuliner Bekasi (FKB).

Mengangkat nuansa Jawa Timur dengan tagline “Weteng Wareg Ati Marem Rek” yang artinya perut kenyang hati senang, tidak hanya menikmati kuliner lezat, tetapi pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai pertunjukan budaya.

Berlangsung selama 32 hari mulai 16 Agustus – 16 September 2018 di area parkir barat The Downtown Walk, FKB hadir dengan ratusan menu lezat dari 80 tenant, di antaranya Raja Rawon, Cwie Mie Malang, Lontong Balap, Sego Pecel Ndeso Mr.J, Sego Resek khas Malang, Rujak Cingur & Tahu Campur, Tahu Tek, Es Goyang, Suwe Ora Kopi, Sate Tulang, Ketan Bakar dan masih banyak lagi.

Festival Kuliner Bekasi (FKB)/copyright Sumarecon Mall Bekasi

Tari-tarian daerah seperti Reog Ponorogo, Tari Gelipang, Tari Remo dan Tari Jejer turut meramaikan akhir pekan pengunjung bersama dengan hiburan musik dari Hanin (25 Agustus) dan Virzha (15 Sept) di The Downtown Walk.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi, FKB akan semakin lengkap dengan kehadiran dua booth bertemakan Bekasi. Satu booth UKM yang menjadi binaan dari pemerintah Kota Bekasi yaitu Nasi Kebuli “MAMA” serta Bekasi Corner berisikan ragam aksesoris, kerajinan tangan, fesyen dan Batik khas Kota Bekasi, kuliner serta cemilan khas Bekasi.

Suasana Kuliner Bekasi (FKB)/copyright Sumarecon Mall Bekasi

Area yang bisa dijadikan tempat foto/copyright Sumarecon Mall Bekasi

Sambil menikmati rangkaian FKB, pengunjung dapat mengikuti ragam kuis dengan hadiah menarik. Kontes foto #6Food6Stories mengajak pengunjung menceritakan kenikmatan kuliner nusantara dan suasana kemeriahan FKB melalui unggahan foto di instagram dengan hadiah 1 buah kamera mirrorless.

Selain itu program pre-sale kartu top up FKB dengan pembelian Rp 250.000 mendapatkan Rp 300.000 pun dapat menjadi penawaran menarik bagi pengunjung. Info lebih lanjut di www.malbekasi.com. Wah, jangan sampai kelewatan acaranya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading